Jakarta (ANTARA) -
Menjelang Hari Raya Idul Fitri 2023, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) menghadirkan berbagai program unggulan terutama 12 "Posko Lebaran 2023" yang tersebar di Pulau Jawa dan Sumatera mulai 15-30 April 2023.
 
"Kami kembali menghadirkan program “Posko Siaga Lebaran 2023”, yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Selain di rute mudik pulau Jawa, dan tahun ini kami menambahkan posko di Tol Trans Sumatera untuk memudahkan pelanggan mendapatkan dukungan perjalanannya," kata Director of After Sales Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki, di Rest Area KM 57, Jalan tol Cikampek, Karawang, Jawa Barat Sabtu.
 
Hadirnya 12 Posko Lebaran 2023, yang disebar diberbagai titik penting oleh MMKSI, dimaksudkan untuk memberikan ketenangan kepada para konsumen Mitsubishi yang ikut serta dalam kegiatan rutin tahunan ini.
 
"Kami ingin menemani dan memastikan pelanggan Mitsubishi Motors aman dan nyaman dalam merayakan hari raya dan aktivitas mudik Lebaran pada tahun 2023," jelas dia.
 
Posko Lebaran 2023 ini, bisa dimanfaatkan oleh para pemudik yang hendak ingin beristirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalan ke kampung halaman masing-masing, untuk bertemu dengan sanak saudara di kampung.

Selain itu, program ini juga menawarkan promo menarik untuk pembelian suku cadang selama periode lebaran tahun ini, posko siaga 24 jam, bengkel siaga, pengecekan kendaraan gratis, dan beragam promo servis menarik di posko dan juga di bengkel resmi Mitsubishi Motors.

Selain itu melalui program “Kilau Lebaran Campaign”, pihak MMKSI ingin memastikan kondisi kendaraan setelah digunakan dan kembali dari aktivitas mudik lebaran.
 
"Kami berharap pelanggan dapat menikmati kemudahan dari program dan layanan yang kami sediakan, serta dapat berkumpul dan berbagi kebahagiaan dengan keluarga," harap dia.

Posko Siaga Mitsubishi 24 Jam, yang terdapat di 12 titik jalur mudik pantai utara pulau Jawa dan Sumatera ini, memiliki berbagai fasilitas gratis yang bisa dimanfaatkan seperti ruang istirahat (dengan ruangan ber-AC, sofa, TV, game-console, kids-corner, dan fasilitas lainnya), makanan dan minuman gratis, koneksi wifi gratis, alat pijat, dan general check-up kendaraan gratis.

Baca juga: MMKSI siap luncurkan SUV kompak baru dalam waktu dekat

Baca juga: Mitsubishi hadirkan XRT Concept pada ajang Bangkok Motor Show 2023

Baca juga: MMKSI optimis hadapi tantangan pasar otomotif tahun ini

 
Pewarta:
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023