Jakarta (ANTARA) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) dalam menyambut masa libur Lebaran 2023, telah menyiapkan program "Lebaran Campaign" yang sudah dimulai sejak 1 Maret hingga 30 Apil 2023.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan kemudahan pelayanan dalam mempersiapkan kendaraan untuk berlibur dengan kondisi kendaraan yang optimal, sehingga memberikan rasa aman, dan nyaman dalam bepergian.

"Dengan menghadirkan Lebaran Campaign kami ingin memastikan konsumen mendapat kemudahan dalam melakukan persiapan kendaraan untuk berlibur dan melakukan aktivitas mudik bersama keluarga, dan kerabat pada periode Ramadhan dan hari raya Idul Fitri," kata Director of After Sales Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki dalam keterangan resminya, Jumat.

Baca juga: Mitsubishi akan pertahankan desain XFC Concept hingga produksi

Dia juga melanjutkan bahwa program ini dapat dimanfaatkan oleh konsumen mereka untuk kebutuhan perawatan berkala melalui layanan booking service, sehingga tidak lagi merepotkan konsumen Mitsubishi di manapun berada.

"Kami merekomendasikan konsumen untuk memanfaatkan layanan booking service untuk lebih memudahkan dalam menjadwalkan waktu perawatan dan juga mendapatkan promo diskon hingga 38 persen untuk suku cadang, chemical, ban, dan item lainnya. Semua layanan dan penawaran yang kami sediakan akan tersedia di tiap bengkel resmi Mitsubishi Motors berfasilitas 3S di seluruh Indonesia," kata dia.

Pada program spesial ini, pihak MMKSI memberikan promo spesial dan diskon suku cadang kepada konsumen kendaraan penumpang yang melakukan servis kendaraan di diler resmi Mitsubishi Motors berfasilitas 3S, dengan sebelumnya melakukan service booking seperti diskon spesial 5 persen untuk pembelian Mitsubishi Motors Genuine Oil, diskon spesial 5 persen untuk pembelian Oil Filter, diskon spesial 5 persen untuk pembelian Air Refresher Assy.

Tidak hanya itu, PT MMKSI juga memberikan diskon spesial 10 persen untuk pembelian Element Air Cleaner, diskon spesial 10 persen untuk pembelian Engine Flush, diskon spesial 10 persen untuk pembelian Coating Package, diskon spesial 10 persen untuk pembelian Engine Oil Treatment, diskon spesial 5 persen untuk pembelian Brake Pad serta diskon spesial hingga 38 persen untuk pembelian ban.

Baca juga: Tak ada inden, New Xpander Cross semakin cepat tiba ke tangan konsumen
Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023