Jakarta (ANTARA) - PT Chery Sales Indonesia (CSI) secara resmi menghadirkan jaringan diler terbaru merek yang berlokasi di Pluit, Jakarta Utara. Jaringan diler terbaru ini nantinya akan dikelola oleh PT Arta Bumi Motor yang akan dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang (3S) serta 6-Star Service.

"Hari ini, kita meresmikan dan melakukan grand opening diler Chery Pluit. Diler ini sudah ada sejak 2022 kemarin, dan hari ini baru kita resmikan. Diler ini juga memiliki standar yang ditentukan oleh Chery guna memberikan pelayanan baik bagi konsumen serta mendukung penjualan Chery," kata Executive Vice President Chery Motor Indonesia, Zhang Wei saat peresmian jaringan diler Chery di Pluit, Jakarta, Utara, Kamis.

Zhang Wei melanjutkan bahwa kerja sama antara PT CSI dan PT Arta Bumi Motor untuk Chery Pluit terwujud karena melihat potensi yang masih bisa disinergikan bersama untuk melayani konsumen otomotif Indonesia, khususnya untuk menawarkan kendaraan premium.

"Kami sangat senang menemukan mitra yang memiliki rasa optimis dan percaya diri tinggi terhadap produk-produk Chery. Didukung dengan kekuatan basis data konsumen mereka, kami yakin Chery Pluit dapat menjadi salah satu kekuatan penjualan dalam jaringan diler Chery," ucap Zhang Wei.

Menyambut hal baik itu, Direktur Utama PT Arta Bumi Motor, Hemran Suryahusada menjelaskan bahwa pihaknya baru mulai meresmikan diler terbarunya itu karena ada berbagai hal yang harus dipersiapkan dengan cermat.

Dia melanjutkan, pihaknya tidak ingin tergesa-gesa dalam suatu hal yang malah justru akan memberikan dampak yang tidak baik untuk konsumen yang datang ke diler Chery Pluit.

"Kami ingin memastikan kelengkapan fasilitas untuk memberikan pengalaman 3S kepada konsumen kami, sedangkan beroperasinya sudah sejak Agustus 2022 kemarin," jelas dia.

Dalam hal ini, Chery Pluit berdiri di atas lahan seluas 750m2 dengan luas bangunan 607m2 dengan fasilitas 3S (Sales, Service dan Spare Parts) dan kapasitas empat elevated stall dan dua unelevated stall.

Sebagaimana tampilan khas yang diterapkan di seluruh jaringan diler, Chery Pluit juga memiliki fasad di sisi depan gedung, dengan lampu warna-warni yang memberikan kesan modern dan kekinian.

Sesuai standardisasi pemasarannya, Cherry Pluit juga menyediakan beberapa unit produk Chery untuk test drive, sehingga calon konsumen bisa menumbuhkan keyakinannya akan produk Chery secara organik.

Dengan pelayanan 3S yang dilengkapi prinsip 6-Star Service, Chery Pluit dipercaya dapat memberikan layanan premium dan siap mengakomodasi kebutuhan konsumen dengan optimal, mulai dari proses mendapatkan unit TIGGO PRO Series dan produk Chery lainnya di masa yang akan datang, pengantaran unit ke rumah, sampai layanan purnajual 24 jam.



Baca juga: Chery Omoda 5 segera meluncur di Indonesia

Baca juga: Chery Indonesia bekerja sama dengan Tekno Body Repair

Baca juga: Chery Tiggo Pro Series diklaim hemat BBM berkat teknologi gearbox
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2023