Jakarta (ANTARA) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar event "Kids Life’s Adventure Park" untuk memberikan hiburan bernuansa pendidikan kepada anak-anak Indonesia.

“Kids Life’s Adventure Park” yang digelar di CIBIS Park Jakarta Selatan itu diselenggarakan bertepatan perayaan 50 tahun kiprah Mitsubishi Motors di Indonesia.

“Setelah lebih dari 50 tahun Mitsubishi Motors tumbuh bersama masyarakat Indonesia, kami ingin terus memberikan kontribusi lebih bagi anak-anak yang merupakan aset utama masa depan Indonesia dengan menghadirkan Kids Life’s Adventure Park," kata Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI dalam siaran resmi beberapa waktu lalu.

Nakamura menjelaskan, Event itu dibuat dengan mengkombinasikan tiga pilar landasan utama program sosial MMKSI yang fokus untuk memberikan edukasi literasi digital.

"Seperti yang diketahui bersama, perkembangan dunia digital cukup pesat dan memiliki dampak positif dan negatif yang dapat mempengaruhi para penggunanya terutama anak-anak," kata Nakamura.

Baca juga: Cara MMKSI jaga harga jual kembali Xpander tetap tinggi

"Melalui event ini kami ingin memberikan edukasi dan ilmu yang dapat berguna untuk pengembangan kemampuan anak dalam menggunakan serta memanfaatkan dunia digital secara bijak dan maksimal, sehingga ilmu yang diberikan diharapkan dapat bermanfaat bagi keberlangsungan dan peningkatan kualitas hidup mereka di masa depan," kata dia.

Melalui Kids Life’s Adventure Park, MMKSI memberikan pengalaman baru kepada anak-anak dengan menghadirkan berbagai permainan bertema edukasi.

MMKSI juga memberikan donasi berupa set komputer untuk memfasilitasi proses belajar anak-anak di Yayasan. Diler serta karyawan MMKSI ikut berkontribusi dengan memberikan donasi serta menjadi volunteer/one-day parent di mana keterlibatan tersebut diharapkan dapat memberikan pengalaman emosional bagi para peserta.

Triton Educar
default


Salah satu fasilitas yang dapat dinikmati oleh anak-anak adalah Triton Educar, yakni sebuah mobil konsep yang menyediakan fasilitas ilmu pengetahuan berupa literasi dan referensi wawasan terkini yang relevan dengan generasi muda.

Triton Educar menggunakan basis Mitsubishi Triton yang mampu memuat literasi konvensional seperti buku cetak, peralatan digital dan fasilitas edukasi sharing session, workshop dan lainnya.

Ke depannya, kendaraan spesial itu akan mengunjungi beberapa area di Jabodetabek serta beberapa daerah di Pulau Jawa, di mana MMKSI akan berkolaborasi dengan diler resmi untuk mengedukasi anak-anak maupun masyarakat di sekitar lokasi operasional gerai.

MMKSI juga memanfaatkan keunggulan dan ketangguhan Triton untuk mendukung kegiatan sosial seperti kegiatan kemanusiaan di area bencana dan membantu proses pemulihan trauma untuk anak-anak.

Baca juga: MMKSI diskon aksesori New Xpander & Pajero Sport hingga 30 persen

Baca juga: Grup Mitsubishi serahkan donasi gempa Cianjur lewat PMI

Baca juga: Mitsubishi ungkap rahasia di balik kemenangan AXCR 2022
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022