Jakarta (ANTARA) - Lexus berkolaborasi dengan pemasok peralatan aftermarket JAOS Corporation menampilkan model LX off-road baru yang telah dimodifikasi di ajang Tokyo Auto Salon 2022.

Dikutip dari keterangannya, Minggu, Lexus berkomitmen menawarkan beragam produk untuk memenuhi beragam kebutuhan dan gaya hidup pelanggan.

LX baru, yang mulai dijual Rabu (12/1) di Jepang, menawarkan tingkat penyempurnaan yang lebih tinggi, sambil mempertahankan keandalan, daya tahan, dan performa berkendara off-road yang telah teruji.

Baca juga: Kelebihan baterai kecil Lexus ES 300H

Kolaborasi ini merupakan hasil dari keinginan kedua perusahaan untuk memberikan pengalaman baru kepada pelanggan.

Versi LX 600 "Off-Road" JAOS, berbasis model LX 600 "Off-Road", menggabungkan desain eksterior versi off-road eksklusif yang memproyeksikan kinerja off-road yang kuat dengan kustomisasi kasar khas JAOS, diyakini akan menginspirasi rasa petualangan bagi pengemudi dan penumpangnya.

Dari sisi eksterior, mobil ini menggunakan suku cadang CFRP yang ringan dan kekakuan tinggi untuk pelindung selip bumper depan dan belakang, serta untuk over fender.
Mobil ini juga dilengkapi dengan velg Enkei 20 inci yang dibuat khusus oleh tim JAOS.

Kolaborasi ini menawarkan kesempatan kepada para pengunjung untuk menikmati kustomisasi kendaraan dan mengalami gaya hidup otomotif baru.

Baca juga: Lexus bawa NX PHEV dan ROV ke Tokyo Auto Salon

Baca juga: Cara Lexus jaga hubungan baik dengan konsumen

Baca juga: Lexus hadirkan booth bertema "Reimagine the Future of Amazing"
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022