Jakarta (ANTARA News) -  Pasar truk kabin ganda semakin meriah. Awal pekan ini  Chevrolet memperkenalkan Colorado untuk pertama kalinya di Bangkok International Motor Show 2011 yang merupakan pameran otomotif terbesar Asia Tenggara.

“Thailand adalah pasar midsize truk pickup terbesar di dunia, sehingga negara ini menjadi lokasi yang sempurna untuk peluncuran Colorado terbaru ini,” ujar Martin Apfel, President GM Thailand/Southeast Asia dan Chevrolet Sales (Thailand).  

Siaran pers General Motors Indonesia-Chevrolet menyebutkan bahwa Colorado hadir dengan teknologi all-wheel-drive dan ban Cooper 285/50R20 ZEON LTZ bertipe off-road. Mesinnya  2.8L turbo-diesel.

Colorado hadir dengan warna eksterior Pepperdust Metallic, side step dan headlamp projector style dengan elemen lighting LED. Pada bagian belakang Colorado hadir dengan full-width LED taillamp, sehingga memiliki kesan mewah saat menyala.

Ciri Chevrolet terpahat pada bagian interior Colorado lewat desain dual-cockpit hingga panel pintu sehingga memberikan kesan ruang kabin yang luas.

Ice-blue lighting dan desain kualitas tinggi jok kulit memberikan kesan mewah dan modern pada Colorado.  Desain tiga dimensi panel odometer, memancarkan kesan sporty.  

Desain trim Colorado kontras dengan jok kulit-nya. Trim wood disejajarkan dengan aksen krom serta material yang lembut sehingga mempertegas kesan premium. Kompartemen penyimpanan barang yang tersedia di dalam interior, termasuk tempat sampah dengan tray penyimpan barang berharga dan dual glovebox yang besar.

Fitur tambahan pada Colorado adalah dual-zone, digital climate control system, dan teknologi infotainment terkini. Colorado yang akan dipamerkan di BIMS dilengkapi dengan LCD 7-inci di bagian tengah dashboard, sehingga mudah disaksikan oleh siapa saja di dalam mobil dan memudahkan penggunaan sistem navigasi, akses internet, musik, dan fitur hands-free.

Pada pekan lalu, Managing Director GM Indonesia Mukiat Sutikno kepada pers  mengemukakan  bahwa Colorado akan dipasarkan di Indonesia pada akhir tahun ini.
(ANT/A038)
Penerjemah: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011