Jakarta (ANTARA) - Panduan pemesanan untuk Chevrolet Corvette 2024 baru saja dipublikasikan secara daring, dan setiap tahun model baru C8 akan mendapatkan beberapa peningkatan dan perubahan.

Carscoops pada Rabu (12/7) waktu setempat melaporkan, seperti tahun model sebelumnya, Chevrolet telah menambahkan beberapa warna baru ke palet Corvette, termasuk Riptide Metallic Blue, Cacti, dan Sea Wolf.

Warna pertama akan menggantikan Elkhart Lake Blue dan pertama kali dipamerkan di Chevrolet Equinox 2024.

Sementara itu, Cacti berwarna hijau gelap yang dipinjam dari Chevy Trax 2024, dan Sea Wolf berwarna abu-abu yang sudah tersedia untuk Corvette E-Ray.

Di luar warna baru, panduan pemesanan mengungkapkan bahwa semua model Corvette Stingray, Z06, dan E-Ray Coupe dan Convertible akan hadir dengan banyak fitur keselamatan tambahan sebagai standar.

Baca juga: Chevrolet Spark ditarik karena masalah kait kap

Adapun di antaranya Following Distance Indicator, Forward Collision Alert, Lane Keep Assist with Lane Departure Warning, IntelliBeam auto high beams, Automatic Emergency Braking, dan Front Pedestrian and Bicyclist Braking.

Corvette Blogger mencatat bahwa Tech Bronze Accent Package baru dengan roda Tech Bronze akan tersedia untuk model Stingray dan Z06.

Paket ini juga termasuk Dark Stealth Crossflags, Jake Hood Graphic dengan Tech Bronze Accent, dan Carbon Flash Metallic / Tech Bronze Hash Stripes.

Di tempat lain, sill plates serat karbon akan tersedia seperti halnya warna interior baru yang dikenal sebagai Artemis.

Corvette Stingray 2024 juga akan dapat memilih spoiler 'dua tiang penyangga' dengan lapisan serat karbon yang terlihat dan satu set velg palang diameter 15 inch baru dengan lapisan yang dipoles.

Satu set velg palang lima dengan finishing Satin Graphite atau Machined Face Sterling Silver juga akan ditawarkan.

Dapat dipahami bahwa Chevrolet akan merilis detail harga untuk Corvette 2024 minggu depan dan meluncurkan alat konfigurasi online untuk model yang diperbarui pada waktu yang bersamaan.

Baca juga: Chevrolet Trailblazer listrik mulai diproduksi massal di Meksiko

Baca juga: Produksi Chevrolet Bolt EV akan dihentikan akhir tahun Ini

Baca juga: Chevrolet akhiri produksi Camaro 2024

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023