Jakarta (ANTARA) - Road to Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru dijadwalkan akan dilangsungkan pada 7 Agustus 2021 pada pukul 14:00-16:00 WIB.

Untuk para pembeli tiket Road to IMX 2021: Virtual Stage Pekanbaru dapat secara eksklusif menonton konten acara seru khas IMX hanya dengan mengklik tautan yang tersedia pada tiket virtual tersebut.

"Meski Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru dilaksanakan secara daring, namun sebisa mungkin tim yang terlibat dalam penyiaran acara langsung datang ke daerah. Meski ada beberapa penyesuaian terkait PPKM Darurat yang dicanangkan pemerintah baru-baru ini," kata IMX Project Director Andre Mulyadi, melalui keterangannya, Kamis.

Baca juga: IMX 2021 kembali hadir secara virtual dengan tema "Limitless"

"Namun yang pasti keterlibatan potensi-potensi modifikasi setempat dapat diakomodasi dan didorong dengan baik. Terutama puluhan mobil modifikasi yang sudah terpilih menjadi 10 mobil modifikasi terbaik dalam NMAA Top 10 Pekanbaru," imbuhnya.

Meski kegiatan streaming tidak dibuka untuk umum, namun kegiatan Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru akan memberlakukan syarat protokol kesehatan pandemi COVID-19 untuk semua orang yang terlibat dengan sangat ketat. Pengunjung yang sudah membeli tiket dapat menonton secara virtual dari mana saja.

Akan ada sejumlah rangkaian acara dalam gelaran ini; mulai dari Opening Act, Automotive Talk Show, Overseas Talk Show, Live Review NMAA Top 10, dan IMX Supergiveaway.

Khusus untuk poin Supergiveaway, ada beberapa persyaratan yang wajib diikuti penonton, yaitu: membeli tiket dan menonton Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru serta mengikuti media sosialnya.

Brio Turbo Supergiveaway Om Mobi sendiri sudah dirilis bentuk jadinya pada 1 Agustus kemarin dan mendapat banyak tanggapan positif dari khalayak. Modifikasi yang dilakukan utamanya adalah penambahan perangkat turbocharger yang mendongkrak tenaga standar mesin 1.200cc Brio Satya sebesar 30 hp. Selain itu ubahan juga dilakukan pada eksterior, interior, serta kaki-kaki memakai produk aftermarket terbaik.

"Pembelian tiket Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru akan ditutup pada 5 Agustus mendatang, beli dari sekarang melalui www.imx2021.net untuk mendapatkan kesempatan menonton konten-konten acara seru sambil mendukung industri modifikasi lokal dan tentunya mendapatkan kesempatan undian Supergiveaway Brio Turbo Om Mobi X IMX," kata Andre.

Baca juga: Kemenperin: Kompetisi modifikasi dukung percepatan EV Indonesia

Baca juga: Kemenperin PowerAce Digimodz ajak desainer rancang EV roda 3 buat UMKM

Baca juga: IMX 2021 bermitra dengan Carsome Indonesia
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021