Jakarta (ANTARA News) - PT. Astra Honda Indonesia, salah satu peserta utama pameran sepeda motor Indonesia , Jakarta Motorcycle Show 2010, yang berlangsung di Jakarta Convention Center, yakin penjualan mereka selama ajang yang akan berakhir Minggu (7/11) itu akan melampaui target yang telah ditetapkan.

Arie Wijaya, kordinator penjualan Honda yang ditemui Antara News, Jumat, mengungkapkan dalam JMS kali ini Honda menetapkan target penjualan sekitar 500 unit.

"Belajar dari pengalaman sebelumnya, penjualan kami pasti melampaui target," kata Wijaya yang bertugas sebagai kordinator di booth Honda untuk hari Jumat ini.

"Sampai kemarin saja, kami telah menjual sekitar 220 unit sepeda motor terutama dari unit PCX, Revo AT, dan New Mega Pro," ujar Wijaya lagi tanpa merinci berapa jumlah dari tiap unit yang laku terjual.

Selain ketiga unit itu, menurut Wijaya, salah satu produk Honda yang diminati di JMS adalah skutik imut Scoopy. "Tetapi sayang masih inden," sambung Wijaya lagi.

Honda bersama Yamaha, Kawasaki, Suzuki, TVS, dan Bajaj adalah peserta utama dari pameran sepeda motor yang dilaksanakan dua tahun sekali itu.
(Ber/B010)
Languagesen>id YahooCEerror
Astra Honda Indonesia
Pewarta:
Editor: Bambang
Copyright © ANTARA 2010