Jakarta (ANTARA) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meyakinkan konsumen bahwa mereka tidak akan kekurangan suku cadang untuk kendaraan Mitsubishi kesayangan mereka jika ingin menggantinya kelak.

Meski pemerintah melarang adanya kegiatan mudik ke luar kota, guna mencegah terjadi penyebaran wabah virus corona. Kendati demikian, mereka masih diperbolehkan untuk mudik lokal.

"Sampai saat ini, MMKSI menjamin akan ketersediaan sparepart menjelang libur lebaran," ungkap Deputy Group Head of After Sales Planning and Marketing Group PT MMKSI, Ronald Reagan beberapa waktu yang lalu.

PT MMKSI berani meyakinkan akan hal itu, dikarenakan mereka memiliki sistem yang dapat mengontrol dan juga mengetahui seberapa banyak demand konsumen akan kebutuhan sebuah suku cadang.

"Karena di sistem kita ada sistem invetory yang mengontrol dan memprediksi permintaan sehingga dealer kita sendiri sudah inisitatif menaikkan level stock demand agar mengcover kebutuhan konsumen," kata dia

"jadi, konsumen tidak perlu khawatir akan pasokan sparepart kami masih aman," tambah dia.

Dia juga menyatakan bahwa PT MMKSI akan tetap membuka dealer mereka selama libur lebaran, untuk bisa tetap melayani pelanggan setianya di seluruh Indonesia.

"Untuk selama libur Lebaran, karena kita tidak ada posko maka MMKSI akan menunjuk dealer jaga untuk tetap buka di hari libur itu," tutur dia.

Baca juga: Rayakan Hari Kartini, MMKSI hadirkan diskon spesial

Baca juga: Cari kendaraan baru? Simak daftar promo di IIMS Hybrid 2021

Baca juga: Incar penjualan 600 unit, ini program MMKSI selama IIMS 2021

Pewarta: KR-CHA
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021