Jakarta (ANTARA) - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) kembali menggelar pameran "Mitsubishi Motors Auto Show" yang kali ini digelar di Summarecon Mall Serpong (SMS) pada 1–4 April 2021, untuk lebih mengenalkan sport utility vehicle (SUV) New Pajero Sport.

MMKSI menampilkan lima unit display yang terdiri dari New Pajero Sport Dakar 4x2, Xpander Ultimate, Xpander Cross AT Premium, Xpander Sport MT, dan New Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate.

Baca juga: Merawat baterai EV tak sulit, Outlander PHEV bisa jadi genset

Tidak hanya melihat mobil secara langsung, pengunjung pameran dapat merasakan rasa berkendara melalui program test drive New Pajero Sport Dakar 4x2, Xpander Cross AT, dan Xpander Ultimate.

Sales Manager PT Salindo Berlian Motor, Mario Steaffanus mengatakan, mereka konsisten menjalankan pameran demi mendekatkan diri kepada masyarakat, khususnya untuk lebih mengenalkan New Pajero Sport.

"New Pajero Sport adalah partner tepat bagi masyarakat untuk bisa meraih mimpi sekaligus menikmati gaya hidup petualangan tanpa batas," ujar dia dalam siaran pers, Kamis.

Pada ajang itu, MMKSI memberikan penawaran menarik melalui program penjualan khusus dan suvenir kepada konsumen yang melakukan pemesanan langsung di lokasi pameran.

Konsumen tidak perlu khawatir karena semua proses dalam Mitsubishi Motors Auto Show telah mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah untuk mencegah penyebaran COVID-19.

"Sejak diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia pada tahun 2009 Mitsubishi Pajero Sport telah mendapatkan perhatian, penerimaan positif serta pengakuan dari konsumen, media dan institusi nasional," kata Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, kemudian menambahkan bahwa populasi Pajero Sport menjadi 164.773 unit di Indonesia.


Baca juga: New Pajero Sport hadir di Auto Show MKG 3

Baca juga: Kupas fitur Eclipse Cross

Baca juga: Berapa harga Pajero Sport di pasar mobil bekas?
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021