Jakarta (ANTARA) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan hasil penjualan mobil edisi terbatas Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition yang telah dipasarkan sejak Juli 2020.

Menurut data penjualan MMKSI, Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition telah terjual sebanyak 600 unit, atau mencapai target penjualan yang telah ditetapkan perusahaan.

"Kami ingin menyampaikan apresiasi tertinggi dan terima kasih atas antusiasme dan penerimaan positif masyarakat Indonesia terhadap Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition," kata Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI dalam siaran pers, Rabu.

"Ke depan kami akan terus melakukan pengembangan dan penyegaran produk sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat sebagai komitmen Mitsubishi Motors untuk menyediakan produk dan layanan terbaik secara berkelanjutan," kata Naoya Nakamura.

Edisi terbatas Pajero Sport Rockfod Fosgate sebelumnya juga pernah dipasarkan oleh MMKSI pada tahun 2019, mendapatkan penerimaan positif dari konsumen dan mencapai target penjualan.

Konsumen yang menginginkan spesifikasi premium model Pajero Sport dapat menjadikan varian Dakar 4x4 AT, Dakar Ultimate 4x2 AT dan Dakar 4x2 AT sebagai pilihan.


Baca juga: Mitsubishi kembali hadirkan edisi khusus Pajero Sport Rockford Fosgate

Baca juga: Penjualan mobil di Indonesia naik 47,43 persen pada Agustus

Baca juga: Penjualan mobil China diprediksi tumbuh perlahan dalam 5 tahun

Pewarta: A069
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020