Jakarta (ANTARA) - BMW Astra mengenalkan layanan Mobile Service kepada pelanggan yang ingin melakukan perbaikan dan perawatan kendaraan, baik di bengkel maupun rumah.

CEO BMW Astra, Fredy Handjaja mengungkapkan BMW Astra Mobile Service adalah salah satu fasilitas yang disiapkan untuk menjawab kebutuhan pelanggan dalam merawat kendaraan.

"Kami berusaha untuk selalu hadir di sisi pelanggan BMW dan siap membantu segala kebutuhannya. Pada saat banjir di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi dan Surabaya lalu kami siap dari pagi hingga malam hari membantu pemilik BMW dan MINI mengevakuasi mobilnya untuk memberikan peace of mind," ungkap Fredy dalam keterangan resminya di Jakarta, Selasa.

"Bagi BMW Astra hubungan dengan pelanggan tidak hanya pada saat pembelian semata, namun terus berada bersama pelanggan untuk memberikan solusi atas kebutuhannya selama memiliki kendaraan yang dibeli di Astra," tambah Fredy.

Baca juga: BMW Astra hadir di Kalimantan Timur

Baca juga: BMW Astra evakuasi 108 mobil, tanggung 25 persen ongkos perbaikan


Ia juga menjelaskan penyebaran virus corona menjadi salah satu alasan hadirnya layanan terbaru dari BMW Astra, karena mengurangi aktivitas di luar rumah untuk memesan servis kendaraan. Selain itu, pengerjaan perbaikan bisa dilakukan tim bengkel di rumah pelanggan.

BMW Astra Mobile Service dapat menjangkau wilayah Jabodetabek, Jawa Tengah, DIY, Jawa Timur, Bali, Sulawesi, dan Kalimantan.

Baca juga: BMW Astra sediakan layanan jemput kendaraan terkena banjir

Baca juga: BMW Astra buka layanan restorasi mobil lawas

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020