Jakarta (ANTARA) - Kontes modifikasi "Yamaha Customaxi x Yamaha Heritage Built" akan digelar di Mall Park 23 Badung, Bali pada Minggu (2/2), yang menjadi rangkaian acara kedua setelah dibuka di Bekasi pada pekan lalu.

Bali yang menjadi lokasi kedua dari roadshow sembilan kota dipilih menjadi salah satu tuan rumah ajang modifikasi Customaxi karena antusiasme modifikator yang cukup tinggi.

"Di awal Februari ini giliran Bali yang menjadi tuan rumah. Sebagai salah satu tempat berkembangnya komunitas MAXI Yamaha, motor Yamaha menjadi pilihan utama bagi para modifikator di Bali," kata Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam siaran pers, Sabtu.

Para juri sudah menyeleksi hasil modifikasi yang didaftarkan melalui website resmi Customaxi. Kategori yang dilombakan adalah MAXI Yamaha kelas Master dan Daily Use untuk motor Xmax, Nmax, Aerox 155, Lexi.

Ada juga kategori baru "Digital Modif Competition All New Nmax 155" dan "Yamaha Heritage Built All New XSR 155". Partai final Customaxi akan digelar pada April 2020.


Baca juga: Kemenperin dukung industri modifikasi kendaraan

Baca juga: Jangan asal pasang roofbox saat mudik, pahami dulu aturannya

Baca juga: Pasar modifikasi kendaraan makin luas

Pewarta: A069
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020