Jakarta (ANTARA) - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengajak generasi muda tetap produktif kendati harus menghabiskan waktu di rumah selama pandemi COVID-19, dengan menggelar Digital Festival bersama Youtuber Arif Muhammad yang dikenal atas peran parodinya sebagai "Mak Beti".

Yamaha bersama Arif Muhammad akan berbagi inspirasi kepada generasi muda cara memanfaatkan barang yang tak terpakai agar bisa dimanfaatkan kembali.

"Tetap #dirumahaja bukan berarti mengurung kreatifitas 'generasi 125', maka itu Yamaha terus berupaya menghadirkan serangkaian hiburan untuk meningkatkan kreatifitas dan semangat yang dikemas dalam Digital Festival akhir pekan," kata Yordan Satriadi, Deputi GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dalam siaran pers, Jumat.
 
Yamaha Digital Festival (ANTARA/HO)


Acara bertema "Naik Kereta 125" dalam rangkaian Yamaha Digital Festival digelar pada Sabtu (9/5) di Instagram TV (IGTV) Yamaha Motor pukul 13.00 & 17.00 WIB.

Ini merupakan Yamaha Digital Festival episode ketiga, setelah diramaikan Indy Ratna dan Bintang Emon pada gelaran pertama dan kedua.

Cerita yang dikemas dalam sketsa komedi singkat ini juga mencerminkan sikap generasi muda yang tetap optimistis, semangat, dan pantang menyerah dalam kondisi apapun.



Baca juga: Modifikasi multi aliran ramaikan Customaxi seri ke-6

Baca juga: Yamaha Endurance Race latih ego dan kesabaran pembalap

Baca juga: Yamaha motor dan musik gelar kompetisi pembuatan jingle NMax



 

Pewarta: A069
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020