Jakarta (ANTARA) - Nissan Motor Indonesia mentransformasi empat diler mereka yang berada di wilayah Jabodetabek guna meningkatkan aspek pengalaman pelanggan.

"Kami memiliki komitmen yang kuat menyediakan pengalaman diler yang berkualitas tinggi kepada pe|anggan mulai dari penjualan hingga purna jual,” kata Presiden direktur Nissan Motor Indonesia, Isao Sekiguchi saat meresmikan dealer Nissan Datsun MT Haryono, Puri Indah, Jakarta, Jumat.

Nissan menyebut transformasi diler ini dengan nama, "Nissan Retail Concept" yang fokus pada penyediaan pembangunan identitas merek yang kuat, “Nissan Drive" untuk memandu pelanggan merasakan pengalaman merek Nissan, penyediaan area konsultasi dengan beragam kebutuhan pelanggan, ruang duduk premium dan area pengiriman eksklusif unit kendaraan.

Baca juga: Nissan luncurkan New Nissan X-Trail dengan mahar Rp530 juta

Setiap dealer Nissan Datsun ke depannya memiliki karakter, cita rasa dan model yang sama karena menerapkan tema Nissan Retail Concept tersebut.

“Kami ingin menerapkan Nissan Retail Concept di semua diler, dan kami akan melanjutkan transformasi ini secara paralel,” kata dia.

Dealer Nissan Datsun yang tersebar di seluruh Indonesia kini berjumlah sebanyak 109 showroom, dan Nissan berencana terus akan mengekspansi jaringannya agar semakin mudah dijangkau konsumen.

"Bulan Ialu, Nissan Datsun membuka empat outlet baru di Provinsi Sumatera Utara, Banten, Jawa Barat, dan Daerah Istimewa Yogyakarta," ujarnya.

Baca juga: Tanggapan pabrikan otomotif terkait aturan mobil listrik

Baca juga: Nissan Versa generasi ketiga utamakan fitur keselamatan dan teknologi

Baca juga: Spesifikasi dan fitur baru New Nissan X-Trail
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019