Jakarta (ANTARA News) - Lexus luncurkan Lexus Mobile Concierge Service yang memungkinkan pelanggan melakukan service di mana saja dan kapan saja.

"Kini Lexus Indonesia hadirkan layanan terpadu, Lexus Mobile Concierge Service yang dapat melayani konsumen di mana pun dan kapan pun,"  kata Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia. 

"Misalkan di tempat kerja, kantor, tempat hang out dengan teman, ataupun di rumah."

Lexus Mobile Concierge Service menggunakan kendaraan 4x4 agar mampu melalui berbagai medan untuk mencapai lokasi konsumen.

"Mobil ini bisa menembus banjir," katanya. "Selain itu, di mobil ini juga diberikan layanan WiFi, digital library, bisa dengar musik juga. Jadi pelanggan yang menunggu tidak bosan."

Sementara untuk alat-alat yang digunakan seperti Endoscopy Lens, Hybrid Diagnostic Tools, Wireless Noise Detector & Vibration Analyzer, Complete Cleaning, dan Lexus Exclusive Craftware.

Lexus Mobile Concierge Service merupakan pelengkap layanan aftersale Lexus Indonesia yang berada pada payung besar Lexus Concierge Service dengan layanan seperti Lexus Roadside Assistance, Lexus Takumi, serta Hospitality.

"Takumi adalah teknisi andal dengan sertifikasi global Lexus," kata Adrian.

Ia menimpali, "Sementara untuk Lexus Roadside Asisstance, misalkan kalau kaca spion dicuri bisa hubungi layanan Lexus Concierge Service, nanti kami akan meluncur untuk menggantikannya sementara," katanya lagi.

"Layanan ini merupakan yang pertama pada segmen Premium Luxury," tambahnya. 

Pewarta: Okta Antikasari
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014