Jakarta (ANTARA) - Setelah penampilan perdananya di mal Kota Kasablanka pada Juli lalu, Moto Guzzi V85TT hadir dalam acara Sekepal Aspal Indonesia Motoart Exhibition (SAIME) 2019, guna menyapa pegiat motor custom di Indonesia.

"Partipasi berkelanjutan dari Moto Guzzi dalam Sekepal Aspal Indonesia Motoart Exhibition 2019 merupakan bentuk dukungan PT Piaggio Indonesia untuk mendorong perkembangan custom scene roda dua yang sarat kreativitas dan semangat berbagi pengetahuan antar-komunitas," kata PR dan Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Robby Gozal dalam keterangan tertulisnya, Senin.

Melalui acara itu, Piaggio Indonesia ingin memperkenalkan Moto Guzzi V85TT kepada komunitas Moto Guzzi dan para pegiat serta penggemar motor custom di Indonesia.

"Unit tersebut kami pamerkan di official booth Moto Guzzi yang mengangkat konsep community lounge, untuk memberikan premium experience dari Moto Guzzi kepada setiap pengunjung booth," kata Robby.

Untuk meramaikan acara tahunan ini, Piaggio Indonesia menyelenggarakan kegiatan community riding bersama komunitas Moto Guzzi Indonesia yang dimulai dari Kebayoran Baru menuju lokasi perhelatan acara SAIME 2019 di Bintaro, Tangerang Selatan.

Di SAIME, baik komunitas maupun penggemar motor custom bisa menjajal langsung Moto Guzzi V85TT.

Moto Guzzi V85 TT punya desain klasik berpadu dengan teknologi canggih. Motor ini ditawarkan dengan harga Rp650 juta (on the road Jakarta).

Baca juga: Moto Guzzi V85TT siap mengaspal di Indonesia

Baca juga: Moto Guzzi V85 TT meluncur di Thailand

 

Pewarta: KR-CHA
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019