Jaka (ANTARA) - PT Piaggio Indonesia memperluas kehadirannya dengan membuka dua diler premium Motoplex 4 Brands di Semarang dan Motoplex 2 Brands di Tegal, Jawa Tengah.

Pembukaan jaringan diler Premium Motoplex terbaru untuk jenama Piaggio Group meliputi Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi, dilakukan bersama Kharisma Motor sebagai mitra distributor resminya.

PR and Communications and BTL Manager PT Piaggio Indonesia Ayu Hapsari dalam keterangannya, Rabu, mengatakan, rangkaian pembukaan diler resmi ini sekaligus melanjutkan sinergi kedua belah pihak setelah sukses mengelola rantai penjualan dan pelayanan di Yogyakarta.

"Kami sangat optimis bahwa usaha kami untuk memberikan kesempatan pengalaman berkendara premium ala Italia akan disambut oleh masyarakat pecinta gaya hidup di kedua kota tersebut," ujar Ayu.

Baca juga: PT Piaggio Indonesia perluas jaringan diler Motoplex 4 brand

Direktur Operasional Kharisma Motor Disty Amarasakti menambahkan, kolaborasi lanjutan dengan PT Piaggio Indonesia merupakan bagian dari strategi dan komitmen jangka panjang untuk menjadi distributor terdepan kendaraan roda dua premium khas Italia di area pemasaran Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Di Semarang, diler Premium Motoplex 4 Brands pertama hadir menempati lahan seluas 525-meter persegi di Jalan Kompol Maksum 314C, Peterongan, Semarang Selatan.

Selain menghadirkan layanan premium otomotif 3S (Sales, Service, dan Spare Parts) yang terintegrasi dalam satu atap, diler juga mengusung konsep Motoplex yang menawarkan pengalaman lebih personal bagi pelanggan dalam membeli atau merawat motor premium khas Italia pilihannya.

Sedangkan, diler Premium Motoplex 2 Brands di Tegal, beralamat di Jalan Kolonel Sugiono Nomor 55, Kemandungan, Kota Tegal. Diler ini hadir membawa standar tinggi pada layanan 3S (Sales, Service, Spare Part) untuk berbagai model sepeda motor merek Vespa dan Piaggio.

Diler yang dilengkapi bengkel berukuran spacious ini juga menyediakan aksesori dan suku cadang asli untuk kedua merek terkait, yang pelayanannya ditangani langsung oleh personel berkualifikasi tinggi.

Baca juga: Aprilia Tuareg 660 hadirkan pengalaman berkendara ala petualang

Baca juga: Piaggio buka diler Motoplex 4 Brand di Bali

Baca juga: Aprilia dan Moto Guzzi hadirkan "Own Your Dream Bike Now" bulan ini
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022