Jakarta (ANTARA) - PT Piaggio Indonesia bersama PT Sinar Inti Harapan memperkuat jaringan diler premium Motoplex 4 brand di Jakarta. Ini merupakan diler Motoplex 4 brand kedua di Jakarta dan kelima di Indonesia.

"Pembukaan ini merupakan pembukaan rumah dari merek Piaggio Group di Indonesia yang ke-47 secara total dan ke-5 untuk 4 merk Piaggio Group, Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi," ujar Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega dalam keterangannya, Rabu.

Baca juga: PT. Piaggio Indonesia hadir di Indonesia

Diler terbaru ini menempati lokasi di Jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat yang merupakan salah satu sentra otomotif dan bisnis ibu kota.

Kehadirannya diharapkan mempermudah akses pecinta otomotif premium Italia dalam menjangkau brand dari Piaggio Group di Indonesia yang meliputi Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi, beserta aksesoris,suku cadang, dan layanan perawatan terbaiknya.

Pembukaan diler ini pun akan melanjutkan upaya perwujudan komitmen berkelanjutan dalam melayani pasar Indonesia dengan lebih baik dalam menjangkau produk premium roda dua.

Hal ini juga sekaligus memastikan perluasan pengalaman berkendara premium tak terlupakan dan penuh gaya bersama Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi di area DKI Jakarta.

Diharapkan pula, kehadiran diler 4 brand ini dapat memberikan pengalaman premium khas Italia yang otentik bagi pelanggan untuk dapat melihat, merasakan, dan terinspirasi oleh 4 brand teratas Piaggio Group dengan dukungan berbagai elemen esensial. Seperti produk unggulan, jaringan diler Motoplex yang luas, aksesori original, dan stylish merchandise.

Untuk merayakan pembukaan diler Motoplex 4 brand ini, sekaligus mengapresiasi para pecinta merek kendaraan roda dua dari Piaggio Group, terdapat penawaran menarik yang berlangsung selama 12 Juli hingga 18 Juli 2022.

Mulai dari voucher eksklusif, potongan biaya untuk jasa dan suku cadang, hingga gratis check-up kendaraan dan layanan Piaggio Advanced Diagnostic System (PADS).

"Kehadiran diler Motoplex 4 brand ini juga merupakan pembuktian kuat dan komitmen dari strategi panjang PT Piaggio Indonesia untuk market Indonesia. Jangkauan diler yang kuat untuk 4 premium brands kami, Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi adalah satu dari banyak pilar bisnis yang kami implementasikan ke pasar Indonesia", kata Marco.

Baca juga: Piaggio Indonesia bangun pabrik di Cikarang

Baca juga: Menjajal kelincahan dari Vespa Sprint S i-get ABS yang nyentrik

Baca juga: PT Piaggio Indonesia hadirkan program spesial selama Juni
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022