Jakarta (ANTARA) - PT Piaggio Indonesia menghadirkan program khusus Aprilia dan Moto Guzzi bertajuk "Own Your Dream Bike Now" untuk pembelian yang mulai berlangsung bulan Agustus 2022.

Baca juga: PT Piaggio Indonesia perluas jaringan diler Motoplex 4 brand

"Melalui penawaran ini, kami berupaya memberikan pelanggan kemudahan saat membeli produk. Tentu hal ini diharapkan mampu melebarkan kesempatan bagi para pecinta premium brands otomotif untuk bisa menjadi bagian dari keluarga besar Piaggio Group," ujar PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia Ayu Hapsari, dalam keterangannya, Senin.

Melalui program "Own Your Dream Bike Now", terdapat penawaran cashback sampai dengan 25 persen serta cicilan mulai dari Rp6,2 juta untuk pembelian Aprilia atau Moto Guzzi, hasil program kerja sama dengan Adira Finance.

Dengan penawaran tersebut, pecinta Aprilia dan Moto Guzzi mendapatkan kemudahan untuk memiliki kendaraan impian mereka baik keluarga Aprilia 660: Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660 atau Moto Guzzi V85TT Travel dan Moto Guzzi V7 Stone.

Baca juga: Moto Guzzi Museum punya koleksi sepeda motor untuk pencinta otomotif
Aprilia RS 660. (ANTARA/HO/PT Piaggio Indonesia)

Selain itu, terdapat berbagai rangkaian produk Aprilia dan Moto Guzzi dengan ragam pilihan warna baru.

Bagi mereka pecinta dunia balap, kini Aprilia RS 660 hadir dengan pilihan warna Acid Gold dan Lava Red. Sedangkan untuk penyuka adrenalin dengan tipe motor naked, Aprilia Tuono 660 menghadirkan pilihan warna baru Acid Gold dan Iridium Grey.

Baca juga: Moto Guzzi buka kembali Museum Mandello Del Lario

Kemudian untuk Moto Guzzi V85 TT Travel hadir warna terbaru yaitu Grigio Grigna. Sementara bagi pencinta Moto Guzzi V7 Stone, kini hadir dengan warna Giallo Metallico (yellow), Grigio Alluminio (grey), dan Arancione Rame (orange).

"Untuk menikmati penawaran spesial ini, pelanggan bisa langsung datang ke diler Premium Motoplex 4 Brand yang terdapat di Jakarta, Yogyakarta, Surabaya dan Bali. Pecinta Aprilia dan Moto Guzzi juga bisa langsung mencoba performa dari kendaraan impian mereka melalui pilihan test ride pada situs resmi Aprilia dan Moto Guzzi," kata Ayu.

"Ini adalah eksklusif dan terbatas, sehingga silakan untuk memanfaatkan kesempatan ini dan segara menjadi bagian dari Piaggio Group family, melalui brand dan produk Aprilia dan Moto Guzzi," imbuhnya.



Baca juga: Moto Guzzi buka kembali Museum Mandello Del Lario

Baca juga: Moto Guzzi rilis warna baru untuk V7 dan V85TT 2022

Baca juga: GAIA Moto serahkan unit pertama Moto Guzzi New V7 Stone Centenario
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022