Jakarta (ANTARA) - PT Piaggio Indonesia bersama dengan PT Udayana Satya Laksana membuka jaringan diler premium Motoplex 4 Brand di Jimbaran, Bali, yang menjadi diler lengkap semua brand ke-6 di Indonesia.

"Kami dengan bangga memperluas kehadiran kami di Pulau Bali guna memperkuat dan meningkatkan penawaran akan 4 merk ikonis dan berkualitas kami – Piaggio, Vespa, Aprila dan Moto Guzzi – ke pelanggan kami di Bali, yang mana ingin kami berikan keseruan serta pengalaman premium ala Italia tak tertandingi bagi pecinta motor Italia di Indonesia," ujar Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega dalam keterangannya, Sabtu.

Baca juga: Piaggio Indonesia sebut pabrik Vespa di Indonesia segera beroperasi

Lebih lanjut, pembukaan diler premium Motoplex 4 brand terbaru ini juga menjadi jawaban atas meningkatnya permintaan pelanggan di Indonesia terhadap beragam pilihan merek sepeda motor dari Piaggio Group.

"Pembukaan diler premium Motoplex 4 brand di Jimbaran ini menjadi bukti kuat akan komitmen dan strategi jangka panjang PT Piaggio Indonesia untuk memberikan pelayanan terbaik ke pasar Indonesia, dengan terus mengembangkan jangkauan produk dan layanan kami secara nasional," kata La Diega.

Adapun Motoplex 4 brand baru ini terletak di Jalan By Pass Ngurah Rai nomor 090, Kelan, Tuban, Badung, Bali yang merupakan jalan utama untuk menghubungkan kawasan pariwisata Bali utara dan selatan.

Lokasi yang strategis ini juga semakin memudahkan para pelanggan berkat aksesnya yang dekat dengan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai serta area wisata Teluk Jimbaran dan Kota Denpasar.

Pengunjung akan mendapatkan pengalaman menyeluruh akan layanan premium otomotif 3S (Sales, Service, dan Spare Parts) terintegrasi dalam satu atap di Bali.

Diler ini menawarkan konsep Motoplex, sebuah konsep ritel premium terbaru dari Piaggio Group yang memberikan pengalaman unik dengan desain khas Italia.

Selain dapat menemukan rangkaian produk-produk teratas Piaggio, pencinta otomotif juga akan menemukan suku cadang, aksesoris, serta merchandise original dari keempat brand premium tersebut.

"Melalui dedikasi tinggi serta semangat sinergi kerja sama yang kuat, kami optimis menyambut pertumbuhan yang signifikan. Pembukaan Motoplex 4 brand kedua di Bali ini juga menunjukkan kepercayaan diri kami dalam merambah pasar premium di Pulau Dewata," kata Direktur Utama PT Udayana Satya Laksana James Indraman.

Baca juga: Piaggio tawarkan "cashback" 25 persen

Baca juga: Aprilia dan Moto Guzzi hadirkan "Own Your Dream Bike Now" bulan ini

Baca juga: Piaggio hadirkan skuter premium Aprilia SR-GT 200, harga Rp60 jutaan
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022