Jakarta (ANTARA) - Moto Guzzi memanfaatkan ajang Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo e Accessori (EICMA) 2022 atau Milan Auto Show dengan meluncurkan V9 Bobber Edisi Khusus yang sangat bergaya.

Seri spesial baru dari Moto Guzzi ini menonjol berkat jajaran peralatan yang khas dan desain yang bergaya.

Moto Guzzi V9 Bobber Special Edition yang baru, awalnya, memiliki skema warna hitam dan abu-abu. Sebagai warna ganda yang unik yang melengkapi tangki bahan bakar logam teardrop dengan tutup aluminium billet.

Baca juga: Aprilia dan Moto Guzzi hadirkan "Own Your Dream Bike Now" bulan ini

RideApart pada Jumat melaporkan untuk nuansa khusus terlihat pada bagian-bagian yang sangat menonjol seperti pada bagian Fork gaiters, spakbor depan pendek, dan spion bar-end.

Selain itu, yang lebih membanggakan adalah hadirnya mesin V-twin 90 derajat transversal dengan warna hitam matte yang menyirami hampir seluruh bagian mesin dan juga rangka motor tersebut.

Motor ini juga hadir dengan sistem knalpot blacked-out, yang memiliki muffler aluminium berbentuk oval. Sehingga dengan adanya itu semua akan semakin mempertegas suara khas dari motor yang memiliki silinder kembar.

Menurut Moto Guzzi, Special Edition V9 Bobber menggabungkan keanggunan dan sporty. Hal ini dibedakan dengan posisi berkendara yang sporty dan dinamis yang juga menawarkan banyak kenyamanan karena sadel yang luas, membuatnya sempurna bahkan untuk pengendara tertinggi.

Fitur-fitur ini menyoroti tingkat kenyamanan, kontrol, dan kesenangan berkendara Moto Guzzi V9 Bobber Special Edition yang luar biasa. Berat keseluruhan sepeda motor mencapai 210 kilogram dan tinggi kursinya sangat mudah diakses yakni hanya 785 milimeter.

Baca juga: Moto Guzzi resmi buka masa pre order V100 Mandello di Eropa

Baca juga: Piaggio buka diler Motoplex 4 Brand di Bali

Baca juga: Piaggio tawarkan "cashback" 25 persen
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022