Jakarta (ANTARA) - PT Piaggio Indonesia memberikan penawaran khusus melalui program "New Ride, Renewed You" untuk pembelian produk Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi selama bulan Ramadhan tahun ini.

Pelanggan akan mendapatkan shopping voucher senilai hingga Rp 20.000.000 untuk setiap pembelian Piaggio dan Vespa. Sedangkan, untuk setiap pembelian Aprilia dan Moto Guzzi, pelanggan dapat memperoleh aksesoris dan merchandise voucher senilai hingga Rp88.500.000.

"Kami berharap beragam pilihan program menarik di bulan ini bisa semakin meningkatkan pengalaman berkendara dan menambah momen berharga di bulan suci Ramadan,” ujar PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia Ayu Hapsari melalui siaran persnya, Jumat.

Baca juga: Menperin: RI siap jadi basis produksi dan hub ekspor Vespa

Baca juga: Piaggio Group dan bp bergabung bangun ekosistem kendaraan listrik


Sementara itu, bagi mereka yang sudah menjadi keluarga besar Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi bisa mengikuti program Ramadan “Care for Your Ride” selama periode 1-30 April 2022. Pelanggan dapat menikmati penawaran spesial potongan 15 persen untuk setiap pembelian suku cadang asli dari ke-4 brand dari PT Piaggio Indonesia di jaringan dan mitra bengkel resminya, tanpa minimum pembelian.

Selama program berlangsung, pelanggan dapat leluasa memilih lokasi bengkel dan mitra bengkel resmi PT Piaggio Indonesia terdekat, serta menentukan waktu perawatan untuk sepeda motor merk Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi mereka.

Perawatan setiap kendaraan akan dilakukan secara personal oleh staf berpengalaman, seraya menerapkan protokol kesehatan sesuai imbauan pemerintah demi kenyamanan seluruh pelanggan.

Program penawaran spesial ini menjadi bagian dari strategi PT Piaggio Indonesia dalam memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik atas produk-produk sepeda motor berkualitas Italia melalui keunggulan produk, suasana dealer Motoplex yang unik, serta ketersediaan suku cadang asli dan aksesori penuh gaya yang akan meningkatkan pengalaman berkendara pelanggan di Indonesia.

Baca juga: Aprilia Indonesia hadirkan pengalaman balap di MotoGP Mandalika 2022

Baca juga: Piaggio kembangkan skuter listrik untuk pasar India

Baca juga: Piaggio hadirkan Vespa Elettrica RED

 
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022