Tangerang (ANTARA) - PT Toyota Astra Motor (TAM) mengenalkan tiga kendaraan baru sekaligus dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, yakni Toyota GR Supra, Toyota HiAce dengan konsep baru dan Toyota New Fortuner TRD Sportivo.

Tidak hanya kendaraan baru, PT TAM juga menghadirkan sembilan dress up cars yang mendapatkan sentuhan lokal karya anak bangsa, hal itu sejalan dengan komitmen untuk meningkatkan sumber Daya Manusia (SDM).

President Director PT TAM Yoshihiro Nakata mengatakan dengan hadirnya jajaran mobil baru dan juga dress up cars merupakan wujud apresiasi Toyota kepada para konsumen untuk menghadirkan produk, teknologi dan layanan kebutuhan gaya hidup masyarakat modern.

"Toyota juga ingin menegaskan komitmen untuk senantiasa melakukan continuous improvement dalam menghadirkan produk-produk terbaik melebihi ekspektasi semangat mewujudkan Ever Betters Cars bagi konsumen kami," ungkap Yoshihiro Nakata di booth Toyota pada ajang GIIAS 2019, Kamis.

Kehadiran mobil balap yang sudah melegenda, Toyota GR Supra adalah bentuk apresiasi Toyota terhadap pelanggan yang menginginkan sebuah kendaraan yang mempunyai karakter balap namun tetap nyaman dikendarai di jalan raya.

Toyota HiAce turut dipamerkan dengan mengusung konsep baru bersama dengan Toyota New Fortuner TRD Sportivo. 

Toyota New Fortuner TRD Sportivo mendapatkan sejumlah perubahan desain seperti di bumper, fog lamps, radiator grille, kap mesin, velg serta penambahan fitur baru kick sensor.

"Kehadiran tiga kendaraan baru dari Toyota tak lepas dari sentuhan semangat Toyota Lets Go Beyond. Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki, kami harap kendaraan ini mampu memenuhi kebutuhan pelanggan kami, " tambah Vice President Director, PT TAM, Henry Tanoto, dilokasi yang sama.


Baca juga: Jusuf Kalla sambangi anjungan Toyota, langsung lirik Yaris Sport

Pewarta: KR-CHA
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019