Jakarta (ANTARA) - Bagi Anda yang membutuhkan kendaraan roda empat namun hanya memiliki budget terbatas, di bawah Rp150 juta, silakan tengok beberapa model pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, ICE BSD, Tangerang, yang berlangsung hingga Minggu (28/7) besok.

Selain mempertimbangkan harga yang kompetitif, Anda juga mendapatkan beberapa pilihan model yang menawarkan kendaraan berkapasitas tujuh penumpang. Berikut daftarnya:

Honda Brio Satya
 
Mobil Honda Brio Satya.


Honda Brio bisa menjadi salah satu pilihan jika Anda menginginkan mobil tipe city car dengan model yang trendi. Honda Brio Satya bermesin 1.200cc transmisi manual dijual Rp140 juta untuk tipe S dan Rp148,5 juta pada tipe E.

Daihatsu Ayla
 
Astra Daihatsu Ayla . (ANTARA News/Alviansyah Pasaribu)


Mobil mungil berkapasitas empat sampai lima orang penumpang ini mungkin pas di kantong Anda karena rentang harga jualnya mulai Rp98,1 juta untuk tipe 1.000cc D MT. Sedangkan tipe tertinggi bermesin 1.200cc ditawarkan seharga Rp151,8 juta.

Toyota Agya
 
Toyota New Agya. (ANTARA News/Gilang Galiartha)


Saudara kembar Daihatsu Ayla, Toyota Agya, dijual dengan rentang harga Rp138 juta untuk mesin 1.000cc dan pada model bermesin 1.200cc dijual mulai Rp140 jutaan.

Suzuki Karimun Wagon R
 
Karimun Wagon. (FOTO ANTARA News/ Arina Suwant)


Masih dari keluarga mobil mungil, Suzuki Karimun Wagon R, mungkin bisa menjadi alternatif bagi Anda yang tinggal di perkotaan karena mobil ini memiliki desain yang ramping. Karimun dijual mulai Rp127 juta hingga Rp 143 juta.

Renault Kwid
 
Renault Kwid. (ANTARA News/Alviansyah)


Merek Prancis, Renault, berada di jajaran mobil harga terjangkau melalui model Renault Kwid. Mobil bermesin 1.000cc 3-silinder itu dijual cukup kompetitif dengan harga mulai Rp134 juta untuk tipe transmisi manual.

Mobil tujuh penumpang

Toyota Calya
Toyota Calya. (ANTARA News/Alviansyah)


Apabila Anda membutuhkan mobil berkapasitas lebih besar untuk mengangkut tujuh penumpang, Toyota Calya bisa menjadi salah satu pilihan dengan harga mulai Rp136 jutaan.

Daihatsu Sigra
 
Daihatsu Sigra (ANTARA /Saptono)


Begitu juga dengan saudara kembarnya Calya, Daihatsu Sigra ditawarkan dengan harga yang mungkin pas di kantong Anda, yakni mulai Rp122,9 juta untuk tipe terbawah, dan varian tertingginya Rp154 juta

Datsun GO+
 
Live Modz Challenge tantang tiga influencer otomotif modifikasi Datsun GO CVT (ANTARA News/HO)


Jenama asal Jepang, Datsun menawarkan model GO+ dengan kapasitas penumpang 5+2 dengan rentang harga Rp115 juta hingga Rp150 jutaan. Adapun model lima penumpang Datsun GO biasa, dijual seharga Rp107 juta.

Wuling Confero
 
Wuling Confero S (ANTARA News/HO)


Pabrikan asal China, Wuling memiliki model Confero tipe DB transmisi manual yang dijual Rp149,8 juta. Salah satu keunggulan model ini adalah menggunakan mesin 1.500cc dan menjadi satu-satu tipe low MPV yang dijual di bawah Rp150 juta.

Baca juga: Toyota HiAce punya wajah baru, harga tipe Premio Rp516 juta

Baca juga: Mobil sport bermesin hybrid Honda NSX ikut mejeng di GIIAS

 

Pewarta: A069
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019