Tangerang (ANTARA) - PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan All New HiAce Premio dan HiAce Commuter, pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, ICE-BSD, Tangerang.

Kendaraan penumpang itu dijual dengan harga Rp516,6 juta untuk tipe  Premio dan Rp475,25 juta untuk Commuter. HiAce Premio dihadirkan untuk mengisi pasar premium kendaraan di segmen commercial van.

"Pasar kendaraan komersial untuk mengangkut penumpang diproyeksikan akan semakin besar seiring dengan peningkatan infrastruktur yang pesat seperti tol, dan lain-lain. Hal ini mendorong pertumbuhan pasar kendaraan komersial untuk kebutuhan travel dan pariwisata," kata Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT TAM, Jumat.

Baca juga: Toyota Yaris sasar konsumen berjiwa muda, meski ada pergeseran ke SUV

Dibandingkan varian commuter, HiAce Premio memiliki tampilan yang jauh lebih modern. Tak hanya itu, dari sisi dimensi HiAce Premio juga lebih besar sehingga memberikan kenyamanan bagi penumpang.

Kabin HiAce Premio memiliki kapasitas 12 penumpang. Interior lebih mewah dan elegan. Tidak kalah penting, aspek fungsionalitas HiAce Premio juga lebih optimal dibanding varian lainnya.

Baca juga: Beli Yaris di GIIAS bisa dapat diskon hingga Rp23 juta

Sementara itu, Executive General Manager PT Toyota Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto menambahkan HiAce Premio tidak hanya menawarkan interior yang modern namun juga fitur keselamatan yang canggih.

"HiAce Premio menawarkan peace of mind yang lebih tinggi. Mobil ini mudah digunakan kapan saja, membuat memori perjalanan menjadi lebih berkesan dan menyenangkan," ungkap Soerjo.

HiAce Premio dilengkapi dengan fitur keselamatan aktif seperti Vehicle Stability Control (VSC), Hill Start Assist, rem ABS. Selain itu, semua kursi juga sudah mengaplikasikan 3 point seatbelt serta dual SRS airbags.

Baca juga: Toyota Hiace terbaru debut di Filipina, sasar pasar berkembang

Baca juga: Toyota rilis New Hiace Luxury dan New Dyna

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019