Jakarta (ANTARA) - Chevrolet 101 Festival berlangsung selama tiga bulan, merupakan rangkaian acara yang terpanjang yang pernah dilakukan oleh Chevrolet Indonesia.

General Director PT General Motors Indonesia, Donald Rachmat di Jakarta, Selasa mengatakan Chevrolet 101 Festival diselenggarakan di lebih dari 101 lokasi yang tersebar di berbagai kota besar Indonesia, antara Iain Bandung, Surabaya, Medan, dan kota-kota lainnya selain di Jakarta.

"Melalui program itu diharapkan masyarakat dapat semakin mengenal mobil-mobil Chevrolet terkini dan memanfaatkan berbagai program menarik dan penawaran khusus bagi yang ingin membawa pulang mobil Chevrolet," ujarnya.

Baca juga: Chevrolet Trailblazer disulap jadi pikap oleh desainer Brasil

Program itu dimulai pada 25 Juni dan berakhir pada tanggal 30 September 2019. Para pengunjung dapat melihat secara langsung berbagai produk yang dipamerkan, merasakan langsung kenyamanan, performa dan fitur-fitur terkini mobil-mobil Chevrolet.

"Selain itu, masyarakat juga bisa memanfaatkan kesempatan untuk mendapatkan penawaran khusus yang menarik dari Chevrolet," kata Donald Rachmat.

Ia memaparkan, penawaran khusus itu diantaranya berupa uang muka (down payment/DP) ringan mulai Rp20 juta-an, cicilan ringan mulai Rp2 juta-an dan bunga nol persen untuk dua tahun.

Selain itu, lanjut dia, Chevrolet juga memberikan program gratis biaya perawatan (service) sampai dengan 30 bulan per 50.000 km (untuk tipe Spark, Trax, dan Colorado) sedangkan untuk tipe Trailblazer sampai dengan 36 bulan per 60.000 km selama event berlangsung.

Di dalam perhelatan "Chevrolet 101 Festival" itu, para pelanggan juga berkesempatan untuk memenangkan sebuah mobil Chevrolet Spark Premier warna Burning Hot melalui program undian.

Saat ini, Chevrolet Indonesia mempunyai empat pilihan mobil di berbagai segmen antara Iain Chevrolet Trax dan Trailblazer di segmen SUV, Chevrolet Colorado di segmen pickup truck, serta Chevrolet Spark di segmen city car.

Baca juga: Michelin kembangkan ban tanpa udara, bakal diuji Chevrolet Bolt

Baca juga: Kiat hindari kantuk dan emosi berkendara selama berpuasa

Baca juga: Chevrolet Trailblazer di produksi pada akhir tahun di Korea Selatan

Pewarta: SDP-128
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019