Jakarta (ANTARA) - Dari dunia otomotif, PT AHM memberikan penyegaran untuk sepeda motor New Honda BeAT Street eSP, lalu diler baru Piaggio.

Sementara dari dunia hiburan dan gaya hidup, ada kabar Dave Mustaine mengidap kanker tenggorokan lalu bahaya terlalu higienis pada anak.

Berikut selengkapnya berita menarik pada kanal Otomotif, Tekno, Lifestyle dan Hiburan Antara pada Selasa (18/6):


1. AHM segarkan tampilan Honda BeAT Street

Jakarta (ANTARA) - PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan sedikit penyegaran pada tampilan sepeda motor New Honda BeAT Street eSP, yakni memperbarui desain stripe pada bodi skuter itu.

Selengkapnya di sini

2. Piaggio buka diler di Jakarta Timur

Jakarta (ANTARA) - PT Piaggio Indonesia berkolaborasi dengan PT Dwi Pratama Mandiri melebarkan sayap penjualannya dengan membuka diler ketiga, di wilayah Jatinegara, Jakarta Timur.

Selengkapnya di sini

3. Perusahaan sektor keuangan dan pendidikan sasaran empuk cybercrime

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan integrator teknologi dan penyedia layanan terkelola, Dimension Data menilai perusahaan sektor keuangan dan pendidikan kerap menjadi sasaran serangan kejahatan digital alias cybercrime.

"Ada beberapa pekerjaan yang memang sudah harus dilakukan di semua sektor terutama keuangan dan pendidikan untuk membangun tingkat keamanan yang lebih kuat demi meningkatkan pertahanan keamanan siber mereka," ujar Presiden Direktur Dimension Data, Hendra Lesmana di Jakarta, Selasa.

Selengkapnya di sini

4. Terlalu higienis, anak malah mudah sakit

Jakarta (ANTARA) - Terlalu protektif dalam menjaga kebersihan anak justru malah akan membuatnya mudah sakit, untuk itu kotor diperlukan agar imun si buah hati terbentuk.

"Jadi kita (orang tua) itu harus 'agak jorok'. Kalau membiasakan terlalu steril akhirnya bisa aja (anak) jadi mudah sakit," ujar dokter spesialis penyakit dalam dan konsultan alergi imunologi RS Premier, dr. Prasna Pramitha, SpPD, K-AI, FINASIM, MARS dalam acara Sequis di Jakarta, Selasa.

Selengkapnya di sini

5. Pentolan Megadeth Dave Mustaine mengidap kanker tenggorokan

Jakarta (ANTARA) - Pentolan Megadeth, Dave Mustaine mengumumkan bahwa dia didiagnosis mengidap kanker tenggorokan, akibatnya beberapa pertunjukan dari band-nya terpaksa dibatalkan.

Selengkapnya di sini

Pewarta: KR-LIA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019