Jakarta (ANTARA News) - Yamaha Indonesia memperkenalkan generasi terbaru sepeda motor "bebek" bergaya sport, MX-King 150, dengan desain facelift dan warna-warna anyar, menjelang tutup tahun 2018.

MX-King generasi baru dipoles dengan balutan warna terkini antara lain biru metalik, merah matte, serta oranye metalik yang diklaim akan menonjolkan kesan balap.

MX-King, pesaing Honda Supra GTR 150, mempertahankan gaya agresif dengan lekukan tajam guna menyasar calon konsumen milenial yang menyukai sepeda motor berkarakter sporty, energik serta modern.

"MX-King generasi terbaru merupakan upaya dari Yamaha untuk terus memberikan nilai tambah bagi para pecinta motor moped bergaya sport yang ada di Tanah Air," kata Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Yordan Satriadi, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (14/12) malam.

Baca juga: Yamaha perkuat karakter sporty Aerox dengan warna baru

"Yamaha mencoba mendengarkan kebutuhan konsumen untuk dapat menghadirkan motor moped yang tidak hanya memiliki tampilan lebih sporty namun juga kaya akan fitur guna meningkatkan performa saat berkendara," ucap Yordan.

Fitur baru yang disematkan pada motor berkapasitas mesin 150cc itu antara lain lampu depan LED hingga speedometer full digital berdesain futuristik.

MX-King juga telah dilengkapi dengan lampu hazard yang berfungsi sebagai tanda ketika pengendara mengalami kondisi darurat.

Ban tubeless berukuran lebih besar dari model sebelumnya, 90/80-17 pada depan serta 120/70-17 di belakang, membuat rasa berkendara semakin stabil dan sepeda motor terlihat gagah.

Motor itu memakai mesin Fuel Injection 150cc 5 percepatan berpendingin cairan. Tenaga yang dihasilkan sebesar 11.3 kW/ 8,500rpm dengan torsi maksimum 13.8 kW/7,000rpm.

MX-King generasi terbaru dijual Rp22,9 juta dan Rp23,2 juta edisi Movistar Livery, berstatus on the road Jakarta.

Baca juga: Yamaha investasi Rp2,1 triliun untuk Grab

Baca juga: Yamaha Indonesia "recall" YZF-R25 dan MT-25

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018