Jakarta (ANTARA News) - PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan 37 unit sepeda motor, dari skutik hingga yang ber-cc besar, pada pameran Indonesia Motorcycle Show 2018 (IMOS) di JCC, Jakarta, Rabu.

Melalui tema "Do The Imposible", AHM menghadirkan jajaran sepeda motor yang diharapkan menginspirasi pecinta motor untuk melakukan hal yang luar biasa.

Beragam jenis kendaraan mulai dari segmen skuter, sport, cub dan hingga ber-cc besar antara lain Honda CMX500 Rebel, Honda CB650F, Honda CB500F, CRF450R, CRF1000L Africa Twin, hingga Honda RC213V-S juga hadir untuk pengunjung IMOS 2018.

Selain itu, Honda Monkey pun siap dijajarkan dengan motor Honda lainnya.

"Untuk Honda Monkey sendiri ini masih dalam tahap pengenalan, kita masih dalam tahap produk study," ujar Marketing Director, Thomas Wijaya, saat ditemui di Booth Honda IMOS 2018, JCC.

"Jika animo masyarakat nantinya akan bagus dan ada kebutuhan dari masyarakat, maka kita akan penuhi permintaan masyarakat itu," tambahnya.

Tidak hanya motor Honda Monkey, PT AHM juga memamerkan jajaran motor balap dengan performa tinggi yang hadir si zona Supersport.

New Honda CBR150R yang baru diluncurkan dengan mempelopori penyematan fitur ABS dan ESS di segmen sport 150cc hadir pertama kali dihadapan publik, kehadiraanya juga ditemani oleh CBR250RR, Big Bike Honda CBR500R dan Honda CBR 100RR Fireblade juga akan hadir di booth AHM.

Baca juga: Suzuki GSX-R150 versi ABS tersedia di Indonesia

Baca juga: Yamaha FreeGo hadir di Indonesia

Baca juga: SG-411 Himalayan, motor modifikasi Royal Enfield di IMOS 2018

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018