Jakarta (ANTARA News) - Nissan Indonesia mengumumkan telah pindah ke kantor baru di Jakarta guna mendukung rencana pertumbuhan, sekaligus meningkatkan efisiensi pada seluruh departemen perusahaan.

Nissan meninggalkan kawasan perkantoran Indomobil, Jalan MT Haryono, Jakarta Timur, menuju kantor baru di South Quarter, Tower C, Lantai 15-16, Cilandak Barat, Jakarta Selatan.

"Kantor baru ini merupakan langkah penting dalam rencana kami dan menggarisbawahi komitmen kami untuk Indonesia,” kata Presiden direktur PT Nissan Motor Indonesia, Eiichi Koito, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (23/8).

"Kantor baru kami memiliki tata ruang terbuka dan memungkinkan interaksi kolaboratif dari karyawan, baik yang ada saat ini maupun yang nantinya akan bergabung," kata Eiichi Koito.

Kantor baru Nissan memiliki akses yang mudah menuju ke pusat bisnis dan bandara. Desainnya juga dirancang untuk meningkatkan efisiensi di semua departemen.

Kantor ini memiliki fasilitas ruang rapat dan ruang kerja yang lebih baik, yang mencerminkan ambisi Nissan di Indonesia yang berfokus untuk memberikan layanan yang berkualitas kepada pelanggan.

"Kami memiliki rencana jangka menengah yang kuat di Indonesia – termasuk ekspansi produk, jaringan, dan inisiatif yang berfokus pada pelanggan," katanya.

"Sebagai bagian dari rencana ini, kami berinvestasi pada karyawan dengan memberikan beragam pelatihan dan menyediakan lingkungan kerja yang menginspirasi," tutup Koito.

Baca juga: Nissan GT-R50 Italdesign seharga Rp17,5 miliar debut di Amerika Utara

Baca juga: Infiniti pamer desain mobil listrik Prototype 10

 
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2018