Jakarta (ANTARA News) - Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) menyatakan siap berkolaborasi dengan Forum Wartawan Otomotif (Forwot) untuk bersama-sama mengkampanyekan keselamatan berkendara.

Ferdo Raturandang, Kepala Humas & Media HDCI Pusat, mengungkapkan bahwa sinergi Road Safety Campaign pasti dilakukan bersama Forwot karena hal tersebut salah satu program HDCI. "Kita harus merencanakannya agar benar-benar berdampak positif pada masyarakat."

Sekjen HDCI Jefrey Eugene mengucapkan terima kasih atas kesediaan rekan-rekan Forwot hadir di rumah HDCI dan ia mengakui sudah saatnya HDCI membuka jaringan dengan rekan-rekan jurnalis karena akan banyak program yang mengedepankan Indonesia sebagai destinasi tujuan wisata berkendara.

“Kini HDCI punya tujuh program yang di antaranya Nasionalisme & Wawasan Kebangsaan, Road Safety, Tourism, Program Koperasi HDCI, Ekonomi Kreatif, Relawan PMI dan Sosial Kemasyarakatan,” ujar Jefrey, sebagaimana dikutip dalam pernyataan tertulis Forwot, Senin.

Pada hari Jumat (30/9) rekan-rekan Forwot memenuhi undangan HDCI terkait kepengurusan baru komunitas itu periode 2016-2021.

Sementara Indra Prabowo selaku Ketua Umum Forwot menyambut gembira atas undangan dari HDCI ini.

“Kami menyambut baik silaturahmi ini dan berharap Forwot bersama HDCI bisa bersama-sama mengkampanyekan keselamatan jalan raya. Sejauh ini FORWOT telah menyelenggarakan program safety riding ke sejumlah komunitas termasuk membagikan helm anak dan masker,” ujar Indra Prabowo.

Pada akhir ajang silaturahmi, Jefrey juga memberikan plakat ucapan terima kasih kepada Forwot yang diterima oleh Indra Prabowo.

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016