Tangerang (ANTARANews) - Sebanyak 190 mobil mewah Lexus dipesan konsumen selama ajang Pameran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show yang berlangsung sejak 11-21 Agustus 2016.

"Lexus RX paling banyak dipesan," kata General Manager Lexus Indonesia. Adrian Tirtadjaja, di Tangerang, Banten, Minggu.

Dari 190 unit Lexus yang dipesan, sebanyak 106 unit Lexus RX yang merupakan medium luxury SUV, paling banyak dipesan konsumen. Mobil sport mewah yang merupakan pioneer luxury crossover di dunia itu rupanya diminati konsumen kelas atas di Indonesia.

Sedangkan, Lexus NX yang merupakan compact luxury SUV dipesan sebanyak 42 unit dan Lexus LX yang merupakan flagship SUV dipesan sebanyak 37 unit.

"Respon yang sangat baik ini merupakan tantangan tersendiri bagi kami untuk memperbaiki diri, sehingga dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi,” ujar Adrian.

Untuk itu, pihaknya menyiapkan Lexus Concierge Center yang beroperasi 24 jam yaitu 021-390 9999 dan website Lexus Indonesia untuk melayani konsumen maupun masukkan lain untuk pelayanan yang lebih baik.

Pada pameran otomotif terbesar itu, desain booth Lexus Indonesia yang mewah dengan paduan kearifan budaya Indonesia-Jepang Lexus Indonesia mendapat penghargaan “1st Winner of Favorite Booth GIIAS 2016 in Premium Category.” Selain itu, satu dari dua mobil konsep yang dihadirkan, yaitu Lexus LF-FC (Lexus Future-Fuel Cell) mendapat penghargaan “Best Concept Car” versi WOW Product Award dari MarkPlus Inc.

Lexus LF-FC merupakan sedan empat pintu masa depan dengan keunggulan teknologi fuel cell yang menghasilkan penggunaan energi efisiensi tinggi dan bebas emisi.

"Dua mobil konsep Lexus yaitu Lexus LF-FC dan Lexus RC F GT3 menjadi magnet bagi para pengunjung pameran," ujar Adrian Tirtadjaja.
Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016