Tangerang (ANTARA News) - Distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, merayakan keberhasilan High SUV andalan mereka Pajero Sport dengan menghadirkan edisi terbatas yang diperkenalkan lewat ajang pameran Gaikindo di ICE BSD City, Tangerang, 11-21 Agustus 2016.

"Ini kan produksinya cuma 2.000 unit, perkiraan kami aktivitas penjualan akan berlangsung selama tiga bulan ke depan dan November sudah habis," kata Kepala Grup Penjualan MMC KTB, Imam Choeru Cahya, di sela pameran.

"Di negara lain tidak ada, ini adalah inisiatif KTB sebagai apresiasi perayaan keberhasilan All New Pajero Sport lah," ujarnya menambahkan.

Imam mengungkapkan jumlah 2.000 unit edisi terbatas itu rupanya bukan perkara angka cantik ataupun sejenisnya, melainkan jumlah yang disetujui pihak prinsipal Jepang, Mitsubishi Motors Corporation.

"Kebetulan aksesoris yang dipakai asli dari MMC, karena untuk varian baru harus ada persetujuan prinsipal dan untuk mengejar GIIAS ini ya mudahnya pakai aksesoris resmi. Pihak prinsipal baru memberi kesanggupan suplai 2.000 paket," kata Imam.

Hal lain yang mempengaruhi adalah lima dari 11 aksesoris yang disematkan sebagai paket untuk edisi terbatas itu sebetulnya sudah dijual terpisah, sehingga pihak prinsipal hanya mampu mengoptimalkan pemenuhan kebutuhan 2.000 paket saja.

Imam mengatakan aksesoris-aksesoris tersebut sebagian besar diimpor dari Thailand, basis produksi Mitsubishi Pajero Sport saat ini.

Edisi terbatas Pajero Sport tersedia dalam varian Dakar 4x2 dan Dakar 4x4 dengan harga (on the road Jabodetabek) secara berurutan Rp512.000.000 dan Rp639.000.000.

Aksesoris genuine accesories by Mitsubishi Motors Corporation pilihan yang terpasang di edisi terbatas tersebut adalah Side Visor, Front Under Garnish, Front Corner Protector, Front Arch Molding, Side Garnish, Tailgate Spoiler, "Limited Edition" Emblem, Muffler Cutter, Rear Under Garnish, Rear Corner Protector dan Scuff Plate with logo.
Pewarta:
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2016