Jakarta (ANTARA) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) menambah dua model edisi terbatas Pajero Sport, yakni Dakar Ultimate 4x2 Rockford Fosgate Edition dan Dakar 4x2 Rockford Fosgate Edition yang tersedia mulai Januari 2021.

Presiden Director PT MMKSI Naoya Nakamura mengatakan, “Untuk memenuhi antusiasme masyarakat Indonesia, kami menghadirkan Pajero Sport di awal tahun 2021 dengan dua pilihan varian, yaitu Dakar Ultimate 4x2 dan Dakar 4x2."

"Kedua varian spesial ini diperuntukkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan kendaraan tangguh namun juga memberikan pengalaman berbeda dengan audio premium dari Rockford Fosgate," kata Naoya Nakamura dalam siaran pers, Selasa. 

Baca juga: Mitsubishi akan pangkas hingga 600 pekerja

Baca juga: Pajero Sport Rockford Fosgate terjual sesuai target MMKSI

 
Interior Mitsubishi Pajero Sport edisi Rockford Fosgate (ANTARA/HO)


Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 Rockford Fosgate Edition tampil dengan sentuhan aksesoris sporty, dengan kesan tangguh yang terlihat pada front rear corner garnish, side garnish, rear corner garnish, over fender, special emblem dari Rockford Fosgate, tambahan spare tire cover dan hood emblem.

Untuk memberikan nuansa yang berbeda, Pajero Sport Dakar 4x2 Rockford Fosgate Edition hadir dengan warna putih. Pajero Sport Dakar 4x2 Rockford Fosgate Edition tidak kalah tangguh dengan tambahan front rear corner garnish, side garnish, rear corner garnish, over fender yang berwarna hitam, spesial emblem dari Rockford Fosgate, tambahan spare tire cover dan hood emblem.

Pada bagian interior, konsumen dapat merasakan powerful entertainment lewat audio Rockford Fosgate dengan Front Speakers, Tweeters & Mid Range Speakers, Rear Tweeters, Rear Speakers dan juga Subwoofer.

Kabin Dakar Ultimate 4x2 Rockford Fosgate Edition menggunakan perpaduan antara warna beige dan hitam. Sedangkan Dakar Rockford Fosgate Edition menggunakan warna full black.

Edisi terbatas Pajero Sport tersedia seluruh jaringan diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia dengan harga on the road (Jakarta) Rp609 juta untuk Dakar Ultimate 4x2 Rockford Fosgate dan Rp568 juta untuk Dakar 4x2 Rockford Fosgate Edition.

Baca juga: Pajero Indonesia One tuntaskan "Tour de Ranah Minang 2020"

Baca juga: Program akhir tahun MMKSI untuk Xpander hingga Triton

Baca juga: Rilis Xpander edisi khusus, MMKSI tunggu momentum untuk Pajero Sport
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021