Jakarta (ANTARA News) - Masih dalam suasana Idul Fitri 1437 Hijriah, Toyota Owner Club (TOC) menggelar halal bihalal di Raden Bahari Ballroom & Resto, Jakarta, akhir pekan lalu yang dihadiri 250 perserta dari 16 komunitas pengguna mobil Toyota.

Acara bertajuk "RED (Revel in Engaging Day)" itu dihadiri komunitas-komunitas antara lain AXIC, ALTIC, GCC, IC, ID42NER, IKC, ISC, TAC, TERUCI, TEVCI, TKCI, TSC, TSVC, TVCI, TYCI, dan Velozity, kata TOC dalam pernyataan persnya, Selasa.

TOC juga mengajak kaum lanjut usia (lansia) dari Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 3 Margaguna untuk berbagi kebahagiaan. Panti sosial yang berdiri sejak 2001 ini berlokasi di Radio Dalam, Jakarta Selatan dan menjadi tempat tinggal untuk 230 orang lansia.

"Melalui halal bihalal ini kami ingin lebih saling mengenal dan mengakrabkan diri dengan sesama komunitas pengguna Toyota. Dan dalam berbagai kesempatan, kita selalu berupaya menjaga tali silaturahmi, tidak hanya dengan komunitas yang tergabung dalam TOC melainkan juga dengan sekitar. Kami mengajak para lansia untuk turut merasakan kebahagiaan dan kebersamaan dalam acara ini”, ujar Didi Soenaryadi selaku perwakilan TOC.

Diawali dengan tausiah dari Ustadz Choirin, halal bihalal dilanjutkan dengan pemberian santunan oleh TOC kepada Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 3 Margaguna. Santunan tersebut diharapkan dapat membantu dan berguna dalam kegiatan operasional panti sehari-hari.

"Kami berterima kasih kepada TOC yang mengajak kami untukhadir di sini. Saya yakin bapak dan ibu yang hadir di sini juga merasa bahagia bisa berbagi dengan saudara-saudari dari komunitas. Doa kami semoga TOC dapat terus maju dan berkembang, serta teman-teman komunitas mendapatkan berkah atas kebaikannya," ucap Drs. MarjitoM.Si selaku Ketua Pengurus dari Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 3 Margaguna.

Selain bersilaturahmi, para anggota TOC mendapatkan kesempatan khusus untuk mengenal lebih dekat Toyota All New Sienta yang merupakan produk mobil terbaru keluaran PT Toyota Astra Motor (TAM).

“Komunitas ini sudah kami anggap sebagai keluarga besar Toyota. Perkembangan produk Toyota selama ini tidak terlepas dari masukan-masukan yang datang dari komunitas, jadi kegiatan-kegiatan TOC seperti ini selalu kita dukung dan dalamkesempatan ini juga kami anggap tepat untuk memperkenalkan All New Sienta kepada komunitas sebelum bisa dinikmati oleh khalayak umum.” ujar Indra Rezkita Lubis, Head of Community Development TAM.

Kegiatan Halal Bihalal ini sendiri terselenggara berkat dukungan dari berbagai kalangan sebagai rekanan PT Toyota Astra Motor, yaitu Auto2000, GT Radial, TRD Racing Development, Toyota AstraFinancial Services (TAFS), Garda Oto, Toyota Motor Oil, Toyota Genuine Parts, H2 Health & Happines, Astra Credit Companies (ACC).
Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016