Jakarta (ANTARA) - PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali menggelar ajang silaturahmi dengan anggota Toyota Owner Club (TOC) melalui kegiatan Toyota Jamboree 2019 yang kali ini mengangkat tema "Break The Impossibilities".

Kegiatan yang diselenggarakan di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Minggu, digelar untuk membangun keakraban antara komunitas pemilik mobil Toyota yang tergabung dalam TOC.

"Terima kasih bagi seluruh keluarga besar TOC. Tidak terasa sudah 12 tahun bersama sama. Saya ingat dulu di 2006 belum banyak anggotanya sekarang sudah lebih dari 30 ribu member," kata Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT TAM, dalam sambutannya.

Tema "Break The Impossibilities" dipilih guna memberikan inspirasi bagi para TOC untuk terus berkarya menembus batasan yang ada.

"Inspirasi dari semangat Toyota untuk break the impossible dan kita ingin semangat dan spirit ini dilakukan oleh teman-teman komunitas," lanjut Anton.

Beberapa acara yang diselenggarakan dalam jambore ini antara lain berbagai permainan seperti Toyota Racing Game, booth foto 360 derajat, talk show, coaching clinic, Toyota Test Drive hingga Toyota Mobile Service (TMS) untuk memberikan layanan bagi anggota TOC.

Sementara itu, kegiatan Toyota Jamboree 2019 diikuti oleh 18 TOC yang berasal wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek). Kegiatan ini menjadi agenda rutin yang telah digelar sejak 2008.

TAM berharap masyarakat semakin mengerti mengenai produk, layanan, teknologi, inovasi produk-produk Toyota melalui peran aktif TOC.

"Terima kasih untuk saran dan masukannya bagi kami. Ini jadi semangat bagi kami untuk membuat produk dan kayanan bagi seluruh konsumen Toyota," jelas Anton.


Baca juga: Ada Holden 1960-an di Jakarta Auto Modified 2017

Baca juga: Kijang Buaya hingga Sienta sukses jelajahi Indonesia ke Timor Leste

Pewarta: Y014
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019