Jakarta (ANTARA News) - Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya merilis harga resmi All New Sienta yang diluncurkan sejak April 2016 pada pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 pertengahan April.

Rentang harga Sienta on the road Jakarta berkisar antara Rp230 juta hingga Rp295 juta per unit.

Henry Tanoto Vice President Director PT Toyota-Astra Motor mengatakan pihaknya merilis harga resmi untuk didistribusikan ke jaringan dealer di Indonesia guna memberi kepastian bagi pelanggan Toyota Sienta.

“Kami optimistis dengan adanya price list (daftar harga) pelanggan sudah bisa memastikan pembelian untuk All New Sienta mereka,” ujar Henry Tanoto dalam keterangan tertulisnya, Senin.

Sienta mendapat penghargaan Best Buy Car di ajang IIMS 2016 karena berhasil meraih pesanan tertinggi sepanjang pameran. Sementara di Makassar, Sienta mendapat predikat Most Favourite Car oleh pengunjung GIIAS 2016.

Sienta yang tampil dengan selling point yang semakin menarik seperti power sliding door, tujuh penumpang, dan desain yang lebih pada Multi Activity Vehicle yang semakin memperlengkap line-up kendaraan di Indonesia.

Berikut daftar harga resmi All New Sienta dari yang termurah:

Sienta varian E M/T : Rp230 juta,
Sienta varian E CVT: Rp248 juta.

Sienta varian G MT  :  Rp 242 juta
Sienta varian G CVT:  Rp260 juta

Sienta varian V MT :  Rp257
Sienta varian V CVT: Rp275 juta

Harga tertinggi Sienta pada varian Q CVT: Rp295 juta
Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016