Jakarta (ANTARA News) - Lexus Indonesia menghadirkan mobil eksekutif All New ES dari generasi keenam sedan Lexus dengan sejumlah perubahan yang menjadikannya semakin mewah dan nyaman.

"Lexus menghadirkan All New Lexus ES sebagai the first hybrid luxury medium sedan. All New Lexus ES terbaru hadir dengan eksterior yang lebih mewah dan nyaman demi kepuasan pelanggan," kata Suparno Djasmin, Lexus Principal Indonesia, di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Serpong, Tangerang, Banten.

Perubahan All New ES yang terdapat pada eksterior adalah konsep dinamis pada desain grille Lexus yang lebih tebal dipadukan dengan L-shaped LED yang berbeda dari model sebelumnya.

Perubahan lainnya juga terdapat pada bemper depan, lampu utama, fog lamp, velg alumunium 17 inchi, bemper belakang, muffler diffuser shape, serta kombinasi lampu belakang.

Pola tarikan garis pada sisi eksterior tidak hanya terlihat sebagai penopang estetika melainkan memberikan nilai lebih apda sisi fungsionalnya sebagai sistem aerodinamis kendaraan.

Lekukan bergaris khas L-finesse akan membuat kendaraan lebih senyap saat melaju.

Dari sisi interior, All New ES menambahkan luas ruang kaki dan tinggi atap kendaraan sehingga penumpang lebih leluasa di dalam mobil.

All New ES dilengkapi dengan rear seat control yang berfungsi untuk memudahkan penumpang kabin belakang mengatur AC, volume audio, dan mengaktifkan power rear sun-shade untuk mengurangi cahaya dari belakang.

All New Lexus ES 250 dan ES 300h hadir dengan mesin hybrid yang efisien bahan bakar dan ramah lingkungan.

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015