Jakarta (ANTARA News) - Lexus Indonesia akhirnya akan berpartisipasi untuk pertama kalinya di pameran otomotif Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) yang tahun ini digelar ke-23 dengan nama baru, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

"Untuk pertama kalinya, Lexus berpartisipasi di pameran GAIKINDO setelah delapan tahun di Indonesia," kata perwakilan Lexus Indonesia Elizabeth Saskia, di Jakarta, Kamis.

Saskia mengatakan dengan partisipasi Lexus di ajang pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara itu, dapat memberikan warna tersendiri.

"Kami mengharapkan bisa memberikan warna baru pada dunia otomotif Indonesia dengan produk-produk Lexus terutama produk andalannya dalam teknologi hybrid," tutur Saskia.

Pada GIIAS 2015, Lexus akan memboyong dua mobil konsep, empat model yang telah ada di Indonesia, dan dua mobil baru.

"Ini kebanggaan bagi kami karena menjadi tuan rumah peluncuran dua mobil baru pertama di Asia," ungkap Saskia.

GIIAS 2015 akan digelar selama 11 hari mulai tanggal 20-30 Agustus 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD) City, Tangerang.

Pameran tersebut akan menghadirkan total 34 merek kendaraan dan setidaknya 13 APM sudah menyatakan akan meluncurkan lebih kurang 20 model baru, baik pertama di Indonesia, di Asia, bahkan dunia.
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015