Jakarta (ANTARA News) - PT Garansindo Inter Global sebagai authorized general distributor merek Jeep di Indonesia, Rabu, meluncurkan Jeep Wrangler Willy's di ajang Indonesia International Motor Show 2014 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

"Peluncuran itu bertepatan memperingati Jeep Willy's yang membawa kesuksesan bagi brand Jeep menjadi Sport Untility Vehicle pertama di dunia dengan kapabilitas 4x4 legendaris," kata Chief Marketing Officer PT Garansindo Inter Global Rieva Muchsin.

Dia menjelaskan Jeep Wrangler Willy's memiliki basis Jeep Wrangler Rubicon yang merupakan varian tertinggi dari keluarga Jeep Wrangler.

Kendaraan itu, menurut dia, telah dilengkapi berbagai aksesoris dan suku cadang dari Mopar seperti front and rear American bumper, front and rear bumper applique, black mopar rims dengan ban BF Goodrich 235/75 berring17.

"Selain itu dilengkapi tail lamp guard, fuel filler door, American license plate bracket, dan hitch cargo tow," ujarnya.

Tak hanya itu, bagian dalam Wrangler Willy's dilengkapi tabular rock rail, painted interior trim kit, black grill dengan mesh grill inserts, dan Mopar hood lock.

Jeep Wrangler dengan kode sasis JK ini telah mendapati beragam penyempurnaan untuk meningkatkan kemampuan 4x4 serta kenyamanan penumpang dan beragam varian telah diluncurkan untuk memenuhi permintaan konsumen.

Rieva menjamin dengan beragam penyempurnaan itu, Jeep Wrangler Willy's telah teruji di berbagai medan di seluruh dunia.

Mobil tersebut dibanderol dengan harga Rp1.185.000.000 (off the road) dan sudah dapat dipesan dalam IIMS 2014.

Namun pengiriman pemesanan baru bisa dipenuhi awal 2015.
Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014