Jakarta (ANTARA) - Melanjutkan perayaan yang ke-80, Jeep meluncurkan edisi Wrangler terbatas hanya 130 unit di pasar Australia, sekaligus untuk memberikan penghormatan kepada Willys Overland CJ-3A yang legendaris dengan melakukan pembaruan eksklusif di bagian dalam dan luar.

Tersedia dalam Sarge Green, Sting Grey, Bright White atau Black, Wrangler edisi terbatas memiliki gril depan berkelir hitam glossy, stiker 'Willys' di setiap sisi kap, stiker '4 Wheel Drive' di pintu ayun belakang dan Velg 17 inci aluminium hitam dengan desain lima jeruji.

"Jeep Willys Overland CJ-3A adalah ikon off-road dan kami sangat senang menawarkan model modern ke pasar yang menampilkan serangkaian peningkatan 4 × 4 dan gaya unik yang menghormati warisan Jeep," kata direktur strategi Merek dan Produk Jeep Australia, Guillaume Drelon seperti yang dikutip dari CarsCoops, Kamis.

"Pemilik Jeep telah dapat merasakan petualangan, kebebasan di udara terbuka, dan kemampuan off-road yang ditawarkan Willys sejak 1948, dan ini tidak berbeda pada tahun 2021," tambah dia.

Wrangler Unlimited Willys ditenagai oleh V6 3,6 liter dengan kecepatan 209 kW (284 PS / 280 HP), yang dipasangkan dengan transmisi otomatis delapan kecepatan dan penggerak empat roda.

Kendaraan ini sudah tersedia untuk dipesan, mulai dari 61.941 dolar Australia tidak termasuk semua biaya on-road dan biaya pengiriman diler, dan unit pertama akan tiba di showroom bulan depan.


Baca juga: Ketika Jeep Wrangler dan Gladiator dijajal di habitat aslinya

Baca juga: Jeep ungkap harga Wrangler Rubicon dan Sahara 4xe

Baca juga: Mahindra bisa jual Roxor, sempat dituduh jiplak Jeep

Pewarta: KR-CHA
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021