Jakarta (ANTARA) - Subaru Indonesia resmi memulai rangkaian kegiatan Forestyle di Atrium Mall Kelapa Gading, Jakarta mulai dari 5 sampai dengan 9 Juni 2024.

Kegiatan ini tidak hanya akan memperkenalkan lebih dalam berbagai keunggulan dari Forester yang menjadi tulang punggung penjualan Subaru di Indonesia, kegiatan ini juga dimanfaatkan untuk memperkenalkan lebih dalam figur baru yang berprofesi sebagaidokter hewan yakni drh Rajanti.

Secara global, Subaru memang terkenal memiliki kedekatan dengan hewan peliharaan melalui inisiatif Subaru Loves Pets yang memiliki skala cukup massif di Amerika Serikat dan Jepang.

“Berdasarkan survei internal kami, pengguna Subaru memang terkenal dekat dengan binatang peliharaan. Oleh karenanya, kami menghadirkan kegiatan sosial dengan menggandeng drh. Rajanti sebagai figur utama untuk program Corporate Social Responsibility (CSR) bersama Subaru Forester,” kata Marketing & Public Relation General Manager Subaru Indonesia, Ismail Ashlan di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu.

Baca juga: Klub Subaru Indonesia lakukan turing singkat Jakarta-Sentul City

Baca juga: Subaru jelaskan penyebab belum terjun ke pasar mobil listrik Indonesia

Kegiatan yang sudah hadir sejak 2008 yang lalu, Subaru Loves Pets telah berhasil membantu lebih dari 48 ribu hewan terlantar dengan sumbangan yang tercatat sebanyak 52 juta dolar AS sejak pertama kali kegiatan tersebut digagas.

Subaru Indonesia sendiri, akan menjalankan program CSR dengan sumbangan untuk prosedur cryosurgery di klinik hewan drh. Rajanti selama satu tahun penuh senilai lebih dari Rp140 juta yang digunakan untuk berbagai kebutuhan pemilik Subaru yang memiliki hewan peliharaan.

Kegiatan sosial ini dilangsungkan karena Subaru Indonesia menilai memiliki kesamaan dengan Forester sebagai kendaraan yang dekat dengan alam. Kendaraan yang dikenal sebagai medium SUV ini hadir dengan berbagai bekal fitur terbaik di kelasnya.

Tidak heran, kendaraan yang ini menjadi langganan dalam mendapatkan awards safety di kelasnya, dan daya jelajah yang luas dengan Symmetrical All-Wheel Drive.

Subaru Indonesia gelar kegaitan "Forestyle" di Mall Kelapa Gading 3, Jakarta. (ANTARA/Chairul Rohman)

Dalam kegiatan ini pula, Subaru Indonesia memajang berbagai gaya yang dapat dijadikan inspirasi bagi para penggunanya mulai dari outdoor adventure, sporty, dan daily driving with pets.

“Untuk itu kami menyelenggarakan Forestyle untuk memperkenalkan fitur dan figur Subaru Forester kepada masyarakat luas,” ujar CEO Subaru Indonesia, Arie Christopher.

Kegiatan ini juga menghadirkan berbagai promo menarik mulai dari iPhone 15, Macbook Pro M3, hingga paket Camping dari brand KZM. pengunjung juga dapat menguji coba kendaraan tersebut di area yang sudah disediakan.

Baca juga: Subaru ungkap Indonesia menjadi pasar terbesar mobil BRZ

Baca juga: Bukan untuk transportasi, Subaru Indonesia ungkap karakter konsumennya

Baca juga: Crosstrek jadi mobil Subaru paling laris di Indonesia

 

Pewarta:
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024