Jakarta (ANTARA) - Subaru Indonesia meresmikan Plaza Subaru Tebet, Jakarta Selatan, untuk mengembangkan layanan dan menjaring pelanggan di wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur dengan konsep layanan 3S yang mencakup sales (penjualan), service (layanan), dan sparepart (suku cadang).

"Posisi strategis di tiga wilayah administrasi walaupun secara administrasi tempat terletak di Jakarta Selatan, tetapi, posisinya berbatasan langsung dengan Jakarta Pusat melalui Kelurahan Menteng Dalam, juga dengan wilayah Jakarta Timur melalui jalan layang Cililitan," ujar Chief Executive Officer Subaru Indonesia Arie Christopher, usai peresemian Plaza Subaru Tebet, Jakarta Selatan, Kamis.

Secara demografi, Arie menyebut kawasan Tebet merupakan tempat pertemuan beragam etnis serta merupakan pusat kreativitas anak muda yang kerap menjadi barometer tren anak muda di Jakarta.

"Untuk itu, sangat tepat rasanya Subaru yang dekat dengan anak muda ini hadir secara resmi mulai hari ini di Tebet," ujar Arie.

Baca juga: Plaza Subaru bawa All-new BRZ & All-new Forester ke BCA Expo Hybrid

Plaza Subaru Tebet menjadi dealer Subaru kelima di Indonesia dengan luas bangunan 2.450 meter persegi di atas lahan seluas 1.900 meter persegi. Dealer kelima Subaru itu dilengkapi dengan lima display car dan bengkel, lima working bay, dan layanan yang bertujuan memberikan ketenangan bagi pelanggan.

"Pembukaan dealer ini merupakan bentuk komitmen kami yang berkelanjutan untuk memberikan kemudahan bagi konsumen lebih dekat dengan brand serta produk Subaru yang dibalut dengan keramahtamahan khas omotenashi Jepang," kata Arie.

Omotenashi experience merupakan program layanan shuttle (antar-jemput) untuk para pelanggan yang menggunakan layanan di Plaza Subaru Tebet. Pelanggan akan menikmati layanan antar jemput selama proses perbaikan kendaraan.

Subaru Indonesia akan membuka dealer keenamnya pada awal Desember 2023 di Bandung, lalu pada tahun depan rencananya akan kembali membuka satu dealer tambahan di wilayah Jakarta Barat.

Baca juga: Penjualan Subaru naik 300 persen, digandrungi mayoritas usia muda

Baca juga: MMKSI yakin XFC bisa ikuti kesuksesan Xpander di Indonesia

Baca juga: Varian tertinggi dominasi penjualan All New Honda BR-V
Pewarta:
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023