Jakarta (ANTARA) -
Klub penggemar mobil Subaru Indonesia Club (SIC) melakukan turing singkat Jakarta-Sentul, dengan tema Hari Lahir Pancasila disambung dengan mengadakan Social Brunch baru-baru ini (1/6).

Acara tersebut diikuti oleh lebih dari 60 mobil dan 80 peserta, serta menempuh rute sejauh 100 kilometer.

Sekretaris Jenderal SIC, Renaldi Hutasoit, mengatakan acara tersebut dilakukan untuk mempererat hubungan antar anggota, sehingga organisasinya dapat terus tumbuh menjadi komunitas yang bermanfaat.

Baca juga: Toyota, Subaru dan Mazda kompak ciptakan mesin yang ramah lingkungan

Baca juga: Subaru jual mobil ex demo hingga tawarkan ragam hadiah di ajang SALF


“Dengan jumlah anggota yang terus berkembang sejak diresmikan pada 21 Oktober 2024, hari ini SIC mengadakan Social Brunch yang bertujuan mengakrabkan anggota. Ke depannya kami berharap SIC menjadi wadah networking yang positif dan penuh kekeluargaan,” kata Renaldi seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima pewarta.

Ke depannya, SIC akan melakukan berbagai kegiatan lainnya seperti autocross, trackday di Mandalika, sampai kegiatan camping yang rencananya akan diwujudkan pada Agustus

Acara SIC Social Brunch dimulai dari Plaza Subaru menuju Sentul City yang berjarak 50 kilometer, atau pergi-pulang sejauh 100 kilometer. Berbagai model dan tipe Subaru dari anggota SIC turut serta, mulai dari Forster SF generasi pertama, kei car R1, hingga Subaru WRX terbaru turut meramaikan.

SIC merupakan klub resmi pemilik kendaraan Subaru di Indonesia yang terdaftar secara resmi di Kementerian Hukum dan HAM dan IMI DKI Jakarta, serta telah memiliki 256 peserta terhitung sampai Mei 2024.

Baca juga: Subaru ukir prestasi di ajang JDM Run Time Attack di Sirkuit Mandalika

Baca juga: 118 ribu lebih Subaru di AS ditarik kembali akibat kerusakan airbag

Baca juga: Subaru jelaskan penyebab belum terjun ke pasar mobil listrik Indonesia



 
Pewarta:
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024