Tangerang (ANTARA) - Subaru Indonesia bersama Subaru Corporation Japan memulai partisipasi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 dengan meluncurkan SUV flagship The all-new Subaru Outback.

"Hari ini, Subaru Indonesia bersama Subaru Corporation Japan sangat bangga dapat memperkenalkan The all-new Subaru Outback di GIIAS 2023," ujar Chief Executive Officer Subaru Indonesia Arie Christopher di ICE BSD, Tangerang, Kamis.

Hadir sebagai SUV flagship Subaru sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 1994, Outback dirancang sebagai SUV crossover yang menggabungkan kemewahan dengan teknologi inovatif Subaru, seperti Subaru Global Platform, penggerak Symmetrical All-Wheel Drive, mesin BOXER, hingga sistem keselamatan Subaru EyeSight generasi keempat.

Selain itu, Subaru juga memperkenalkan Subaru WRX Cherry Blossom Edition yang telah dilengkapi dengan AERO-kit dari Subaru Tecnica International (STI) dalam warna khas Cherry Blossom Red. Edisi terbatas itu tersedia hanya tersedia sebanyak lima unit, dengan lima warna pilihan, serta lima parts AERO-kit STI.

Di GIIAS 2023, dua model tersebut diperkenalkan dengan harga khusus dan hanya berlaku selama periode 10-20 Agustus 2023. Subaru Indonesia membanderol The all-new Subaru Outback 2.5i-TOURING EyeSight di GIIAS 2023 dengan harga Rp779.500.000 (on the road Jakarta).

Sedangkan untuk edisi terbatas Subaru WRX Cherry Blossom Edition ditawarkan dengan dua varian transmisi, yakni Subaru WRX Cherry Blossom Edition M/T yang dibanderol Rp919.500.000 (on the road Jakarta) dan Subaru WRX Cherry Blossom Edition tS EyeSight SPT ditawarkan dengan harga Rp1.024.000.000 (on the road Jakarta).

Baca juga: Subaru Indonesia tambah jaringan diler resmi di beberapa kota besar

Baca juga: Subaru Indonesia serah-terima Subaru WRX ke 18 pelanggan pertama

Baca juga: Honda luncurkan All New CR-V Hybrid di GIIAS 2023
Pewarta:
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023