Jakarta (ANTARA News) - Ford Motor Indonesia menggelar Ecosport Urban Discoveries sebagai kampanye pra peluncuran mobil varian baru, Ford Ecosport.

"Program ini untuk mengawali pra-peluncuran Ford Ecosport," kata Managing Director PT FMI Bagus Susanto saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis.

Ecosport Urban Discoveries merupakan kompetisi untuk memperebutkan satu unit Ford Ecosport serta hadiah lainnya. Peserta cukup mengirimkan rekomendasi tempat di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

"Kami yakin kampanye ini akan memberikan hasil yang sama, seiring dengan kami 'go further' dalam melibatkan dan memperkenalkan produk terbaru yang akan kami luncurkan," katanya.

Peserta bisa mengunggah foto serta cerita soal lokasi menarik yang berada di Jakarta dan sekitarnya. Dewan juri kemudian akan memilih 20 perserta untuk melanjutkan ke tahap selanjutnya.

"Selanjutnya mereka akan dibuatkan blog pribadi untuk memajang cerita perjalanan dengan all-new Ecosport dalam mejelajahi lima lokasi," katanya.

Dia berharap dengan kompetisi ini, peserta tidak hanya mengenal Ecosport namun juga bisa memperkenalkan lokasi di Jakarta.

"Kami ingin menampilkan fitur luar biasa yang ditawarkan Ecosport dan juga memamerkan lokasi mempesona di kota sendiri," katanya.
Pewarta: Deny Yuliansari
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014