Jakarta (ANTARA) - Honda menghadirkan layanan posko dan dealer siaga Honda Emergency Service di 89 titik dari 5 hingga 15 April 2024 untuk melayani konsumen yang melakukan perjalanan mudik guna merayakan Idul Fitri di kampung halaman.

"Dengan kehadiran program ini, tujuan kami adalah memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada konsumen kami selama mereka melakukan perjalanan mudik," kata Assistant General Manager After Sales Operation PT Honda Prospect Motor Denny MT sebagaimana dikutip dalam siaran pers perusahaan pada Kamis.

Honda Emergency Service tersedia di Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi, Jawa Barat, Banten, Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Timur, Sumatera, Sulawesi, Maluku, dan Kalimantan.

Dari seluruh titik layanan yang tersedia, ada delapan posko siaga dan 13 dealer Honda yang beroperasi selama 24 jam.

Selain itu, ada 68 dealer siaga yang beroperasi pada jam kerja reguler dari pukul 08.00 hingga 16.00. 

Baca juga: MMKSI buka tujuh posko mudik di Jawa dan Sumatera
Baca juga: Hino siapkan posko 24 jam selama mudik Lebaran


Honda Emergency Service menyediakan berbagai layanan, termasuk perawatan kendaraan berkala, perbaikan kendaraan, serta pembaruan produk.

Selain itu, pemudik dapat menghubungi penyedia layanan saat menghadapi situasi darurat seperti membutuhkan penggantian aki, pengisian air wiper, pemeriksaan atau perbaikan lampu, dan perbaikan kampas rem.

Sembari menunggu kendaraan diperbaiki oleh teknisi, konsumen dapat bersantai di ruang tunggu yang dilengkapi dengan fasilitas seperti ruang istirahat, televisi, WiFi, serta makanan ringan gratis.

Informasi lebih lanjut mengenai Program Layanan Darurat Honda dapat diakses di situs web resmi Honda Indonesia atau aplikasi Honda e-Care.

Aplikasi Honda e-Care merupakan platform multi-fungsi yang memudahkan pelanggan untuk mendapatkan informasi dan layanan Honda. Aplikasi itu dapat diunduh dari PlayStore atau AppStore.

Baca juga: TAM hadirkan 13 posko mudik dan ratusan bengkel siaga di jalur mudik
Baca juga: BPBD Semarang dirikan posko mudik di Gombel berkapasitas 100 motor
Pewarta:
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024