Jakarta (ANTARA) - PT Honda Prospect Motor (HPM) menyambut musim mudik lebaran 2023, dengan mendirikan Posko serta Dealer Siaga melalui Program Honda Emergency Service (HES) yang lebih banyak dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya dan akan berlangsung pada 20-26 April 2023.

"Honda Emergency Service merupakan program rutin kami dan layanan ini tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Tujuan dari dilakukannya program ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman sehingga konsumen tidak merasa khawatir di saat perjalanan mudik," kata After Sales Operation Assistant General Manager PT Honda Prospect Motor, Denny MT dalam keterangan resminya Selasa (18/4).

Program HES ini akan hadir di 109 titik yang tersebar di berbagai kota di Indonesia . Sebelumnya, Honda hanya menyediakan sebanyak 73 titik HES yang disebar di titik vital arus mudik.

Baca juga: Ford sediakan program Servis Ramadan dan Bengkel Siaga di musim mudik
Posko mudik yang disediakan oleh PT Hondap Prospect Motor (HPM) (ANTARA/Ho)

Honda menyediakan 14 Posko Siaga Honda dan 18 Dealer yang buka selama 24 jam serta 77 Dealer Siaga yang tetap buka pada jam operasional (08.00 – 16.00).

Baca juga: Suzuki gelar program Bengkel Siaga Mudik yang tersebar di 65 titik

Program HES telah dilakukan rutin sejak tahun 2009 di mana layanan ini berupa perawatan berkala, perbaikan kendaraan dan Product Update (PUD).

Pemudik juga dapat melakukan perbaikan darurat seperti penggantian aki, penambahan air wiper, pemeriksaan atau perbaikan lampu, kampas rem dan lainnya.

Selama proses perbaikan kendaraan, pemudik dapat menunggu di ruang tunggu yang nyaman karena Posko serta Dealer Siaga dilengkapi dengan fasilitas yang nyaman seperti ruang peristirahatan, televisi dan free wifi.

Baca juga: Isuzu siapkan bengkel dan posko siaga selama musim mudik Lebaran 2023
Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023